copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Bupati, Dandim dan Kapolres Jadi Juri Lomba Masak



Jombang-(satujurnal.com)
Ada yang istimewa dalam rangkaian acara tasyakuran HUT TNI ke 69 yang digelar di aula Komando Distrik Militer (Kodim) 0814 Jombang, Kamis (30/10/2014).

Bupati, Kapolres dan Komandan Kodim jadi juri lomba masak bersama. Tiga unsur Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) ini jadi tim yang menguji hasil masakan dua kelompok. Yakni kelompok Muspika (Musyawarah Pimpinan Kecamatan), Camat, Kapolsek Dan Komandan Koramil dan  Babinsa dan perangkat desa. 

Bak cheft professional, ketiga petinggi daerah ini mencicipi satu persatu olah masakan dua kelompok yang menyajikan masakan gurami, kakap dan lele. 

Uniknya lagi, ketiga ikan yang dijadikan bahan utama dalam lomba yang bertujuan untuk membina kekompakan forpimda maupun muspika itu didapat dengan cara menangkap di kolam ikan.

Agar bisa ditangkap, ikan lele terlebih dahulu dibenturkan ke lantai,setelah itu ikan lele di bawa ke tempat masak,

Para babinsa dan lurah menyiapkan bumbu untuk ikan lele, serta membuat sambal trasi. Untuk bumbu ikan lele disediakan kunyit dan garam serta rempah rempah lainnya.

Mereka bahu membahu menyajikan masakan untuk dinilai tim juri ‘khusus tersebut’. Praktis Aula Kodim Jombang berubah menjadi restoran siap saji.(rg)
uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: serba serbi

Terima Kasih Telah Membaca Bupati, Dandim dan Kapolres Jadi Juri Lomba Masak. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Bupati, Dandim dan Kapolres Jadi Juri Lomba Masak"

Back To Top