copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

25 Pejabat Pemkot Mojokerto Pakai Mobdin Baru, Mobil Lawas Dilelang

Mojokerto-(satujurnal.com)
Sebanyak 25 kepala satuan kerja perangkat daerah SKPD di lingkup Pemkot Mojokerto, dari level kepala dinas, badan dan kantor serta staf ahli dan asisten mendapat mobil dinas (mobdin) baru. Para pejabat teras di bawah kendali Walikota Mas’ud Yunus ini memperoleh mobdil Toyota Inova. Pundi APBD 2014 yang digelontorkan untuk kendaraan plat merah dengan nomor seri dua digit itu sekitar Rp 7,5 miliar. 

Mulai Jum’at pekan lalu, beberapa unit kendaraan produk Jepang berwarna hitam itu sudah tampak terparkir di car port eksekutif di perkantoran Pemkot Mojokerto.

Dalih peremajaan mobdin di era walikota yang belum genap satu tahun menjabat ini, lantaran mobdin lawas jenis Panther keluaran tahun 2001 sudah tidak laik pakai lagi. 

“Total keseluruhan pengadaan mobil operasional kepala SKPD sebanyak 25 unit senilai sekitar Rp 7,5 miliar. Pengadaan dilakukan karena mobil yang dipakai sekarang sangat tidak mendukung,” kata Kabag Humas Pemkot Mojokerto, Heryana Dodik Murtono, Senin (17/11/2014). 

Muncul tengara, pengadaan mobdin senilai miliaran rupiah itu diadakan secara mendadak. Soal ini Dodik menepis tegas. “Tidak mendadak. Karena anggarannya sudah ada di APBD 2014. Tapi setelah melihat catalog harga, terjadi perubahan spesifikasi. Ya disesuaikan dengan anggaran saja. Makanya pengadaan terjadi di masa P-APBD 2014 ini,” kilahnya. 

Perubahan spesifikasi mobil, dari Toyota Innova tipe G menjadi tipe V. 

Untuk mobil lama, ujar Dodik, akan dilelang. “Dan lelang itu nanti ada semacam uji kelayakan dulu di dishub infokom, rekomendasi DPPKA selaku bidang yang mengelola asset setelah itu baru diisi harga lelangnya,” tukasnya.  (one)

uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: pemkot mojokerto

Terima Kasih Telah Membaca 25 Pejabat Pemkot Mojokerto Pakai Mobdin Baru, Mobil Lawas Dilelang. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "25 Pejabat Pemkot Mojokerto Pakai Mobdin Baru, Mobil Lawas Dilelang"

Weather, 21 October
Mojokerto Weather http://www.booked.net/
+34

High: +34° Low: +24°

Humidity: 61%

Wind: S - 1 KPH

Surabaya Weather
+33

High: +33° Low: +25°

Humidity: 75%

Wind: NNE - 6 KPH

Jakarta Weather
+34

High: +34° Low: +29°

Humidity: 85%

Wind: - 10 KPH

Back To Top