copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Musorkot KONI Kota Mojokerto, Tatok Setyadi Terpilih Aklamasi


Mojokerto-(satujurnal.com)
Tatok Setyadi  terpilih sebagai ketua umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota MojokertoKetua KONI Kota Mojokerto periode 2015 - 2019 secara aklamasi dalam musyawarah olahraga kota (musorkot) Mojokerto 23 Desember  2014 di Balai Kota Graha Praja Wijaya Pemkot Mojokerto, Selasa (23/12/2014.)

Ia dicalonkan 11 cabor dan kandidat tunggal dalam bursa ketua umum KONI Kota Mojokerto pasca kepengurusan dibawah mantan Walikota Abdul Gani Suhartono dinyatakan demisioner oleh pimpinan sidang musorkot.

Lantaran hanya calon tunggal, langkah mantan Ketua DPRD Kota Mojokerto yang pernah menjabat wakil ketua umum II KONI Kota Mojokerto dan Ketua Pengcab IPSI Kota Mojokerto tersebut relatif mulus.

Justru pleno ketiga untuk memilih anggota formatur berlangsung panas hingga digelar voting. Ini lantaran muncul dua nama dari unsur cabor. , Samsul Hadi dan Slamet. Hasil voting akhirnya menetapkan nama Slamet yang akan mendampingi Tatok Setyadi menyusun 'Kabinet' KONI.

Tiga formatur, Tatok Setyadi, Sutomo dari unsur kepengurusan lama dan Slamet diberi waktu satu bulan untuk menentukan personalia yang akan menggawangi KONI Kota Mojokerto empat tahun kedepan.

"Ini amanat yang harus saya jalankan sebaik-baiknya," kata Tatok Setyadi usai pleno ketiga.
Selain menuntaskan tugas pertamanya menyusun kepengurusan, ia menyatakan akan melakukan konsolidasi dengan seluruh pengurus inti tiap cabor. "Kalau agenda lainnya, nanti kita jalankan sesuai program kerja," tukasnya. (one)

uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: olahraga

Terima Kasih Telah Membaca Musorkot KONI Kota Mojokerto, Tatok Setyadi Terpilih Aklamasi. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Musorkot KONI Kota Mojokerto, Tatok Setyadi Terpilih Aklamasi"

Weather, 21 October
Mojokerto Weather http://www.booked.net/
+34

High: +34° Low: +24°

Humidity: 61%

Wind: S - 1 KPH

Surabaya Weather
+33

High: +33° Low: +25°

Humidity: 75%

Wind: NNE - 6 KPH

Jakarta Weather
+34

High: +34° Low: +29°

Humidity: 85%

Wind: - 10 KPH

Back To Top