Headlines :
Home » » Siswi SMP Raib Usai Nonton Konser Reagge

Siswi SMP Raib Usai Nonton Konser Reagge

Written By Satu Jurnal on Rabu, 03 Desember 2014 | 18.56

Mojokerto-(satujurnal.com)
Selvi Yulia Agustin (14), siswi kelas 9 E, SMPN 3 Kota Mojokerto hilang usai nonton konser reagge di GOR Seni Mojopahit Kota Mojokerto pada Sabtu pekan lalu.

Soal belum pulangnya siswa warga RT 5 RW 2 Desa Ngingas Ngrembyong, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto diketahui setelah orangtuanya melaporkan ke sekolah.

“"Kemarin orang tuanya mengabarkan jika dari Sabtu Selvi tidak pulang,” kata Moch Sholeh, Kepala SMP Negeri 3 Kota Mojokerto.

Menurut Sholeh, pihaknya tidak bisa mengawasi anak didiknya jika sudah di luar lingkungan sekolah. Namun demikian, pihak sekolah mempunyai MoU dengan wali murid terkait tata tertib sekolah diketahui wali murid dan ditandatangani wali murid. Pihak sekolah pun meminta wali murid agar tidak memfasilitasi kendaraan bermotor roda dua kepada para siswa.

“Kalau Selvi pergi dari rumah dengan mengendari sepeda motor roda dua, maka orang tua yang bertanggungjawab. Tata tertib ini ditandatangani wali murid sejak awal masuk sekolah dan kita minta tata tertib itu ditempel di rumah,” katanya.


Sementara itu, Lilik Martini, Guru Bimbingan Konseling SMPN 3 Kota Mojokerto mengatakan, Selvi terlihat terakhir sekolah pada Sabtu pekan lalu. "Dia berangkat sekolah diantar ibunya. Kepribadiannya wajar, tidak ada masalah tapi memang keterangan dari teman-temannya, dia dilarang melihat konser oleh ayahnya pada Sabtu kemarin itu," katanya.


Namun lanjut Lilik, ia tetap melihat konser reagge bersama 11 teman lainnya di GOR Seni Mojopahit. Namun sekitar pukul 14.00 WIB konser usai, Selvi tidak mau diantar pulang oleh teman-temannya dengan alasan akan dijemput pacarnya. Lilik menambahkan, teman-temannya mencoba menghubungi nomor handphone aktif namun tidak diangkat.



"Kemarin, teman-temannya mencoba menghubungi handphonenya masih aktif tapi tidak diangkat. Tidak lama kemudian, nomornya sudah tidak aktif. Dia sempat mengirim pesan ke teman satu kelasnya, Hanifa jika ia sekarang ada di Madura. Dia takut pulang, takut dimarahi oleh ayahnya," jelasnya.



Lilik menjelaskan, orang tuanya juga sudah mencari ke rumah pacarnya di Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto namun ia tak di sana. Bahkan, pacarnya sempat ikut mencari keberadaan gadis yang mempunyai ciri-ciri fisik tinggi badan 155 cm, kulit kuning langsat, rambut ikal dan alis tebal ini. (wie)


Share this article :

0 komentar:

Berikan komentar posistif Anda.

Mohon jangan melakukan SPAM !

 
Copyright © 2012 SatuJurnal.com - All Rights Reserved