copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Warga Pacet Dikejutkan Sumur Panas dan Beruap

Mojokerto-(satujurnal.com)
Fenomena alam berubahnya air sumur menjadi air panas terjadi di Desa Tanjung Kenongo Kecamatan Pacet Kabupaten Mojokerto. Salah satu air sumur milik Kariyadi, warga setempat berubah menjadi air panas. Perubahan sumber air yang terjadi sejak sepekan lalu itu, kini terus menjadi perhatian khusus warga yang berada di bawah puncak gunung Welirang tersebut.

Setiap hari puluhan warga berdatangan ke rumah Kariyadi, untuk membuktikan sumur yang mengeluarkan air panas dan berasap itu.

Mereka menimba air panas dari dalam sumur dan langsung dimanfaatkan untuk membasuh seluruh tubuh. Ini lantaran sebagian meyakini jika air sumur itu bisa menyembuhkan gatal-gatal atau penyakit kulit lainya. Pemandangan rebutan menimbah air sumur itu pun tak terelakkan.  

“Air sumur ini memang panas. Ini tidak lazim. Makanya warga sekitar ingin membuktikan langsung. Apakah benar air sumur milik Kariyadi ini panas dan bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit kulit,” kata Supeno, warga setempat.

Kariyadi mengatakan, air sumur miliknya diketahui berubah menjadi air panas sejak sepekan lalu, tatkala dirinya hendak menyiram halaman rumah. Saat tutup sumur dibuka, tiba tiba mengeluarkan asap.


Ia mengaku tak mendapati tanda-tanda alam lainnya sebelum mengetahui jika air sumurnya menjadi panas. Hanya saja, sejauh ini pemerintah setempat belum turun tangan untuk mengetahui fenomena alam ini. (wie)
uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: serba-serbi

Terima Kasih Telah Membaca Warga Pacet Dikejutkan Sumur Panas dan Beruap. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Warga Pacet Dikejutkan Sumur Panas dan Beruap"

Weather, 21 October
Mojokerto Weather http://www.booked.net/
+34

High: +34° Low: +24°

Humidity: 61%

Wind: S - 1 KPH

Surabaya Weather
+33

High: +33° Low: +25°

Humidity: 75%

Wind: NNE - 6 KPH

Jakarta Weather
+34

High: +34° Low: +29°

Humidity: 85%

Wind: - 10 KPH

Back To Top