Headlines :
Home » » Hamil 9 Bulan Diculik Dua Orang Misterius

Hamil 9 Bulan Diculik Dua Orang Misterius

Written By Satu Jurnal on Jumat, 02 Januari 2015 | 16.17

Jombang-(satujurnal.com)
Rizky Oktavianis Putri (21), warga Perum Puri Permata Jombang hilang misterius. Keluarga menduga, hilangnya wanita yang tengah mengandung sembilan bulan tersebut karena diculik. Hal itu terbukti dengan pesan singkat atau SMS yang dikirim oleh korban kepada keluarga serta SMS dari pelaku kepada suami korban.

AKP Lely Baktiar, Kasubag Humas Polres Jombang mengatakan sudah menerima laporan dari suami korban, yakni Rino Wira Permana (27).

Korban hilang pada Hari Rabu (31/12/2014) saat belanja sayuran di perempatan Desa Sengon atau sekitar 500 meter dari rumah korban. Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan.

Lely menjelaskan, berdasarkan laporan dari keluarga, Rizki hilang saat pamitan belanja sayuran di Perempatan Sengon.

Sebelumnya, sekitar pukul 06.00 WIB, korban berpamitan kepada sang suami untuk belanja. Namun hingga beberapa saat, Rizky tak kunjung kembali. Padahal biasanya, korban tidak pernah lama belanja.

Ibu korban, Lilis (42), yang tinggal di Perum Astapada Tambakrejo Jombang menerima SMS dari Rizky.

Isinya, korban dihadang dua orang perempuan yang mengaku teman sang suami. Ibunya, yang bingung akhirnya menelpun Rizky, hanya saja tidak ada jawaban. Selanjutnya, Lilis memberitahukan permasalahan tersebut kepada suami korban.

Suami korban, Rino yang menghubungi. Namun, ponsel itu tak ada jawaban. Baru pada pukul 17.00 WIB, Rino mendapat SMS dari seseorang tak dikenal. Isinya, orang tersebut telah menculik korban karena ingin balas dendam.

Dalam pesan singkat itu, pelaku juga menuliskan bahwa posisinya sudah jauh berada di luar Jombang. Takut terjadi sesuatu, kasus dugaan penculikan itu akhirnya dilaporkan ke Polres Jombang.

Sat Reskrim Polres Jombang sudah menerjunkan tim untuk mengejar pelaku. Polisi menduga, para penculik itu sudah kenal dengan keluarga korban," pungkas Lely. (rg)
Share this article :

0 komentar:

Berikan komentar posistif Anda.

Mohon jangan melakukan SPAM !

 
Copyright © 2012 SatuJurnal.com - All Rights Reserved