copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Optimalkan Alat Berat, PAD Dinas PU Binamarga Kabupaten Mojokerto Ditarget Minimal Rp 1 Miliar

Dra. Puji Lestari
Mojokerto-(satujurnal.com)
Target Pendapatan Asli Daerah (PAD) Dinas Pekerjaan Umum (PU) Binamarga Kabupaten Mojokerto di tahun anggaran (TA) 2015 naik secara signifikan. Minimal Rp 1 miliar PAD harus diperoleh di TA 2015.

Kenaikan target PAD, terkait berbagai alat berat yang saat ini dimiliki oleh Dinas PU Binamarga Kabupaten Mojokerto. Sedikitnya ada 10 Unit alat berat, yang diperoleh dari pengadaan alat dengan menggunakan sumber Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) TA 2014.

" Target PAD tahun anggaran 2015, beda dengan target PAD tahun anggaran sebelum. Minimal Rp 1 miliar harus bisa kita peroleh Karena pada tahun anggaran 2014 kemarin kita telah melakukan pengadaan berbagai macam alat berat. Basic itu berupa Excavator, fibro, dozer serta alat alat yang lain. Dari situ kita akan manfaatkan sebaik mungkin untuk memenuhi target PAD ," jelas Dra. Puji Lestari. Kepala Bidang Operasional Peralatan dan Perbekalan (OPP) di Dinas PU Binamarga Kabupaten Mojokerto, Kamis (08/1/2015).

Menurutnya, alat berat yang saat ini ada di Dinas PU Binamarga selain untuk kepentingan pembangunan dan perawatan jalan yang digarap dinas. Juga bisa dipakai oleh masyarakat umum.

"Alat berat yang saat ini kita miliki, bisa dipergunakan oleh masyarakat yang tentunya dengan ketentuan sewa. Dari hasil sewa tersebut, kita optimalkan untuk perolehan PAD," ungkapnya.

Disinggung tentang strategi pemasaran untuk menyewakan alat berat tersebut, Erna menerangkan jika pihaknya saat ini sudah mempunyai strategi khusus dalam pemasaran tersebut.

" secepatnya, akan kita iklankan secara online di internet. agar semua masyarakat mengetahui, bila di Dinas PU Binamarga Kabupaten Mojokerto juga melayani persewaan alat berat. Selain itu, dari rekanan yang sudah pernah bekerjasama dengan Dinas PU Binamarga Kabupaten Mojokerto. Kita juga berharap agar mereka juga mau menginformasikan tentang alat berat milik Dinas PU Binamarga yang juga di sewakan," pungkas Puji. (bir)
uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: pemkab mojokerto

Terima Kasih Telah Membaca Optimalkan Alat Berat, PAD Dinas PU Binamarga Kabupaten Mojokerto Ditarget Minimal Rp 1 Miliar. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Optimalkan Alat Berat, PAD Dinas PU Binamarga Kabupaten Mojokerto Ditarget Minimal Rp 1 Miliar"

Back To Top