Headlines :
Home » » Belasan Pasangan Mesum Terjaring Razia Hari Valentine

Belasan Pasangan Mesum Terjaring Razia Hari Valentine

Written By Satu Jurnal on Sabtu, 14 Februari 2015 | 17.53

Mojokerto-(satujurnal.com)
Belasan pasangan bukan suami istri yang tengah berada di kamar sejumlah hotel di wilayah Kabupaten Mojokerto terjaring razia Polres Mojokerto, Sabtu (14/02/2015). 

Razia melibatkan 31 personil yang dibagi menjadi dua tim. Tim pertama menyisir di wilayah Kecamatan Dlanggu, Kecamatan Gondang dan Kecamatan Pacet. Sedangkan tim kedua meyisir ke wilayah Kecamatan Pungging dan Kecamatan Trawas.

Hasil razia, pasangan mesum paling banyak terjaring i hotel W, Punggung. Di hotel yang berlokasi di Jalan Raya Pungging - Trawas ini, petugas mengamankan 18 pasangan yang diduga bukan suami isteri. Mereka selanjutnya dikeler ke Polres Mojokerto untuk dilakukan pendataan dan pembinaan. 

Hanya saja, kesan tebang pilih muncul dalam razia yang digelar bertepatan dengan hari valentine ini. Beberapa hotel tak tersentuh razia. Seperti hotel S di Pacet, sebuah penginapan wisata di Gondang serta sejumlah hotel di jalur menuju wana wisata padusan banyu panas. Pun saat razia digelar di hotel KP, Pacet, petugas hanya merazia dua kamar hotel yang tak jauh dari ruang resepsionis. 

Sementara itu Kapolres Mojokerto AKBP Budhi Herdi Susianto menepis tegas soal kesan tebang pilih dalam razia kali ini. “Semuanya sesuai prosedur. Tidak ada tebang pilih. Untuk menentukan sasaran, kita mengacu dari hasil penyelidikan dan pengintaian anggota Sat Intelkam," katanya. 

Dalam penyelidikan sebelum razia digelar, lanjut Budi, Sat Intelkam akan menilai apakah ada kegiatan yang mengarah ke pidana atau tidak."Nah, setelah diketahui hasil lidik, maka akan muncul kapan melakukan razia dan menentukan sasaran. Jadi harus seletif. Selain itu kita sesuaikan dengan kemampuan dan waktu," papar mantan Kapolres Kediri Kota tersebut. (wie)

Share this article :

0 komentar:

Berikan komentar posistif Anda.

Mohon jangan melakukan SPAM !

 
Copyright © 2012 SatuJurnal.com - All Rights Reserved