copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Kreativitas Perajin Coklat Jombang : Tawarkan Coklat Valentine Berkarakter dengan Aneka Huruf Unik

Jombang-(satujurnal.com)
Hari valentine atau acap disebut hari kasih sayang menjadi hari istimewa kalangan muda. Berburu kado di hari valentine seolah menjadi hal yang wajib diikuti kalangan ini. Momen ini dimanfaatkan Linda Dwiwati, perajin coklat, warga Desa Sengon, Jombang Kota untuk mendongkrat omzet dagangannya. 

Linda yang biasa memasarkan produk coklatnya melalui dunia maya dengan aneka coklat kreasinya pun menawarkan coklat valentine yang unik. Bahkan menarik dan lucu. Beragam motif gambar kartun dan simbol cinta hasil kreasinya rupanya cukup memanjakan pelanggannya.
Omzet coklat valentine buatannya pun naik tajam hingga harus ‘close order’ lantaran banjirnya pesanan. 

Yang membedakan dengan coklat valentine di gerai lain, Linda menawarkan coklat dengan berbagai karakter dan huruf.  Motif huruf ini tergolong paling laris. Konsumen bisa meminta huruf ini menjadi nama seseorang yang akan diberi kado. Tidak hanya bentuk coklatnya saja yang terlihat unik dengan tambahan ornamen pita serta bunga pengemasan, coklat ini pun dirangkai sedemikian rupa agar tetap terlihat romantis untuk dijadikan kado valentine.

Menariknya, coklat valenetine produk Linda ternyata tidak hanya diminati kalangan muda, namun kalangan yang sudah berkeluarga pun banyak yang memesan untuk diberikan kepada pasangan hidup mereka. 

Liliana, salah satu konsumen coklat Linda menyebut, produk Linda tidak saja kuat dikarakter serta keunikannya. Namun harganya juga relatif terjangkau.  Selain itu cokelat buatan Linda juga tidak dicampuri dengan bahan pengawet dan sejenisnya.

Ujar Linda, tiga hari sebelum hari Valentine ia terpaksa menolak pesanan yang terus mengalir. Ini lantaran coklat yang ia jual bukan produk massal. Apalagi ia hanya mengerjakan berdua saja dengan seorang saudaranya.

Bisnis coklat yang baru berjalan setengah tahun ini juga sudah banyak diminati masyarakat. Konsumen coklat Linda tidak hanya berdatangan dari dalam kota Jombang bahkan juga dari luar kota seperti Surabaya Malang Jember Gresik dan Lamongan.

Harga cokelat buatan Linda ini beragam tergantung besar kecilnya ukuran box dan cokelat yang di pesan. Mulai dari harga Rp 20 ribu 120 ribu.  Saat hari valentine ini ibu satu putra ini mampu meraup omzet yang cukup lumayan yakni sekitar Rp 500 ribu – Rp 1 juta per hari. (rg)






uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: industri

Terima Kasih Telah Membaca Kreativitas Perajin Coklat Jombang : Tawarkan Coklat Valentine Berkarakter dengan Aneka Huruf Unik. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Kreativitas Perajin Coklat Jombang : Tawarkan Coklat Valentine Berkarakter dengan Aneka Huruf Unik"

Back To Top