copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Sopir Salah Injak Pedal, Grand Max Terjun ke Sungai Brangkal

Foto-foto ; Rachmad Basuki/SatuJurnal
SEBUAH mobil Daihatsu Grand Max Pick Up Nopol W-8409-XE terjun ke dalam sungai Brangkal, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, Senin (23/2/2015) sore. 

Sopir mobil ini diduga salah ijak pedal. Seharusnya injal rem malah injak gas. 

Sejumlah saksi mata mengatakan, usai menurunkan bahan material untuk proyek pembangunan plengsengan sungai Brangkal, mobil yang posisinya menghadap sungai putar balik. Namun, tiba-tiba ban belakang ambles dan mobil tidak bisa jalan.. Roda belakang hanya berputar statis. 

Sopir mobil terus tancap gas. Tampak ban mobil hanya berputar. Pedal gas pun ditekan kuat-kuat. Memang mobil bisa lepas dari gundukan tanah liat, namun mobil melaju kencang ke arah sungai. 

Akibat kencangnya laju mobil, sopir tidak bisa menguasai kemudi. Sontak mobil warna silver itu terjun bebas ke sungai dengan kedalaman sekitar 10 meter dari bibir sungai.  

Beruntung, debit air yang rendah menyebabkan mobil tak sampai terendam. Sebuah excavator pun digerakkan pekerja proyek untuk mengangkat bangkai mobil. 

Dalam insiden ini sopir selamat. Ia hanya mengalami luka di bagian wajah dan segera dibawa di rumah sakit terdekat.. (bas)

uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: peristiwa

Terima Kasih Telah Membaca Sopir Salah Injak Pedal, Grand Max Terjun ke Sungai Brangkal. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Sopir Salah Injak Pedal, Grand Max Terjun ke Sungai Brangkal"

Back To Top