GRATIS langganan via e-mail

Kakek Gaek Terbujur Kaku di Kumbangan

Mojokerto-(satujurnal.com)
Warga Desa Bandarasari, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto mendadak gempar. Menyusul penemuan sesosok mayat laki-laki paro baya tergeletak ditepi kubangan air dengan kepala tercelup ke dalam air, Senin (6/04/2015).
 
Kakek gaek yang diperkirakan berusia 60 tahun itu ditemukan sudah tidak bernyawa. Warga yang mendengar kabar tersebut lantas berkerumun. Tak lama kemudian warga mengenali bernama Sujud, warga Desa Tanjek, Kecamatan Krembung, Kabupaten Sidoarjo.

Petugas kepolisian yang datang di tempat kejadian langsung mengevakuasi ke tepi kubangan. Kondisi mayat sudah kaku, bahkan kulit korban sudah pucat. Diperkirakan sebagian tubuh korban terendam dalam air kubangan dalam waktu yang cukup lama.

Suradi, saksi mata di tempat kejadian mengatakan, mayat tersebut pertama kali diketahuinya saat melewati jalan tembus dari rumahnya menuju bengkel motor. Saat melintas kebun tebu di dekat kubangan air ia melihat sosok manusia tengkurap dengan posisi kepala di dalam air.

Sementara itu Kapolsek Ngoro, Muhammad Iskak mengatakan, dari keterangan warga, mayat laki laki ini ditemukan sudah dalam kondisi tidak bernyawa. "Dari hasil identifikasi, ditubuh mayat tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan atau bekas benturan benda tajam," katanya.

Sementara itu pihak keluarga menyampaikan, korban sebelumnya pernah menjalani rawat inap rumah sakit. Namun tidak dijelaskan penyakit yang diderita korban.

Mayat korban dievakuasi dengan mobil ambulans untuk dibawa ke rumah sakit setempat untuk dilakukan otopsi. (wie)
Labels: peristiwa

Thanks for reading Kakek Gaek Terbujur Kaku di Kumbangan. Please share...!

0 Comment for "Kakek Gaek Terbujur Kaku di Kumbangan"

Weather, 17 October
Surabaya Weather booked.net
+29

High: +30° Low: +27°

Humidity: 100%

Wind: S - 6 KPH

Jakarta Weather
+32

High: +32° Low: +28°

Humidity: 95%

Wind: E - 3 KPH

Mojokerto Weather
+28

High: +28° Low: +27°

Humidity: 66%

Wind: E - 12 KPH

Denpasar (Bali) Weather
+30

High: +31° Low: +23°

Humidity: 90%

Wind: S - 4 KPH

Yogyakarta Weather
+26

High: +26° Low: +23°

Humidity: 92%

Wind: S - 9 KPH

Back To Top