copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Libur Paskah, Tiket KA Ludes Terjual

Jombang-(satujurnal.com) 
Di tengah kenaikan tarif tiket kereta api (KA) kelas ekonomi, ternyata animo masyarakat untuk menggunakan layanan moda transportasi massal ini masih tinggi.

Seperti tampak di stasiun KA Jombang, Sabtu (4/04/2015).  Ratusan penumpang memadat area stasiun untuk melakukan perjalanan di liburan panjang akhir pekan dengan menggunakan jasa kuda besi milik PT KAI tersebut.

Tiket KA kelas ekonomi maupun bisnis yang naik antara 15 persen hingga 20 persen sejak 1 April 2015 itu rupanya tetap diburu penumpang.  Bahkan tiket untuk sejumlah kota tujuan di hari libur Paskah ini ludes terjual hingga beberapa hari kedepan, seperti tiket KA untuk tujuan Jogja, Semarang, Bandung dan Jakarta.

Diperkirakan, lonjakan penumpang akan mencapai puncaknya pada hari Minggu sore hingga Senin pagi.

Beberapa penumpang mengatakan, meski harga tiket KA mengalami kenaikan signifikan namun mereka belum berfikir untuk beralih ke moda transportasi lain. Hanya saja, mereka tetap berharap agar PT KAI meninjau ulang pemberlakukan kenaikan tarif yang dirasa semakin memberatkan di tengah tingginya biaya hidup saat ini.

Manajemen stasiun KA Jombang pun menyakini, penumpang masih setia menggunakan layanan KA karena berbagai alasan, diantaranya faktor kenyamanan dan keamanan. (rg) 

Labels: transportasi

Terima Kasih Telah Membaca Libur Paskah, Tiket KA Ludes Terjual. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Libur Paskah, Tiket KA Ludes Terjual"

Weather, 21 October
Mojokerto Weather http://www.booked.net/
+34

High: +34° Low: +24°

Humidity: 61%

Wind: S - 1 KPH

Surabaya Weather
+33

High: +33° Low: +25°

Humidity: 75%

Wind: NNE - 6 KPH

Jakarta Weather
+34

High: +34° Low: +29°

Humidity: 85%

Wind: - 10 KPH

Back To Top