copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Kakek Gaek Pensiunan PG Sodomi Bocah Kelas V SD


Mojokerto-(satujurnal.com)
Supadi, kakek gaek berusia 67 tahun, warga Desa Gedeg, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto tertangkap tangan tengah melakukan sodomin terhadap H, bocah kelas V SD.

Pensiunan pegawai pabrik gula Gempolrep, Gedeg, ini mengaku menyodomi korbannya hingga 5 kali. Tersangka yang memilik 5 anak dan 9 cucu ini mengaku melakukan sodomi dengan korban didasari cinta. Setiap kali usai melampiaskan nafsu bejatnya, ia memberi korban uang ribuan rupiah.

Waka Polres Mojokerto Kota Kompol Husein Bin Abu Bakar mengatakan, perbuatan yang dilakukan tersangka itu diketahui sejumlah saksi warga sekitar pukul 11.30 WIB, pada Kamis (7/05/2015). Setengah jam sebelumnya, korban yang tengah mencari kayu untuk alat pancing di belakang rumah warga dibuntuti oleh tersangka.

Aksi sodomi pun terulang. Korban diseret ke belakang KUD setempat. Sesaat kemudian korban dipaksa membuka celana dan menungging. Perbuatan sodomi pun lancar dilakukan tersangka. Rupanya perbuatan laki-laki bertubuh mungil kurus ini diketahui salah satu tetangganya. Curiga dengan ulah dua manusia yang berusia terpaut jauh itu, saksi itu melapor ke orang tua korban.

"Saat itu ada saksi (tetangga tersangka) yang merasa curiga melihat perilaku keduanya. Kemudian saksi melapor ke orang tua korban. Setelah ditanya, korban mengakui telah disodomi oleh tersangka," kata Kompol Husein, Jumat (8/5/2015).

Tak terima dengan ulah tersangka, ujar Husein, orang tua korban pun melapor ke Polsek Gedeg.
Dihadapan petugas, tersangka mengaku melakukan perbuatan menyimpang itu sebanyak 5 kali.

"Dalam kurun waktu 3 bulan terakhir, korban disodomi 5 kali di 3 tempat berbeda. Yakni di belakang KUD, di kolam pemancingan, dan di sawah. Terakhir pada Kamis kemarin," ungkapnya.

Husein menuturkan, agar mau melayani, tersangka memberi korban uang antara Rp 7 ribu sampai Rp 10 ribu setiap selesai melampiaskan nafsunya.

Tersangka yang kini meringkuk di sel tahanan Polres Mojokerto Kota dijerat pasal berlapis. "Tersangka dijerat dengan pasal 82 UU nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak, subsider pasal 292 KUHP, ancaman pidananya maksimal 15 tahun penjara," tuturnya.

Sementara hasil visum korban menyebutkan, korban mengalami luka robek pada lubang anusnya akibat disodomi tersangka. Pakaian korban dan tersangka saat menyodomi korban turut disita polisi.

"Tersangka akan kita periksakan ke psikolog. Korban akan kita rehabilitasi, karena penyembuhannya lebih berat," kata Husein. (wie)


uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: hukum dan kriminal

Terima Kasih Telah Membaca Kakek Gaek Pensiunan PG Sodomi Bocah Kelas V SD. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Kakek Gaek Pensiunan PG Sodomi Bocah Kelas V SD"

Back To Top