Headlines :
Home » » Kisruh Undar, Kubu Rektor Ibrohim Rebut Kembali Aset Universitas

Kisruh Undar, Kubu Rektor Ibrohim Rebut Kembali Aset Universitas

Written By Satu Jurnal on Minggu, 05 Juli 2015 | 18.11

Jombang-(satujurnal.com)
Kisruh di Universitas Darul Ulum (Undar) Jombang belum berakhir. 

Paska aksi demo dan pengambilan aset oleh mahasiswa dari Rektor Mujib Mustainrekto beberpa waktu lalu, giliran Undar kubu Rektor Ibrohim Minggu (5/7/2015) siang mengambil alih kembali aset universitas yang diambil paksa oleh para pendemo.

Beberapa ruangan kini kembali dikuasai oleh jajaran akademik Undar kubu Rektor Ibrohim diantaranya sekretariat penerimaan mahasiswa baru, ruang fakultas hukum dan fakultas ekonomi serta beberapa ruangan lainnya. 

Ruang-ruang yang sebelumnya digembok Kubu Rektor Mujib Mustain dibuka paksa.

Agung Silo Widodo, penasehat hukum pihak Rektor Ibrahimi mengatakan, pengambilalihan kembali beberapa ruang perkuliahan Undar oleh kliennya sesuai dengan terbitnya SK Dirjen AHU Nomor : 2.AH. 01.04.106 tertanggal 24 Juni 2015 yang berisi tentang pemblokiran penundaan dan atau penangguhan atas SK Dirjen AHU Nomor ; 01.06.681.

"Dengan terbitnya surat pemblokiran ini maka pengurus Yayasan Ahmada Faidah dan pengangkatan  Mujib Mustain sebagai Rektor Undar 2014-2019 batal demi hukum," cetusnya.

Sementara itu aksi perusakan dan pengambilan dokumen di ruang kesekretariatan yang berlangsung 25 Juni lalu semuanya sudah diserahkan ke Mapolres. Namun hiingga kini tidak ada kejelasan.

Dalam aksinya , mahasiswa menyebut, Undar kubu Rektor Ibrohim ilegal sehingga ijazah yang dikeluarkan oleh kubu tersebut juga ilegal. (rg).

Share this article :

0 komentar:

Berikan komentar posistif Anda.

Mohon jangan melakukan SPAM !

 
Copyright © 2012 SatuJurnal.com - All Rights Reserved