Headlines :
Home » » Pilbup Mojokerto, Politisi PKB Daftar Jalur Independen

Pilbup Mojokerto, Politisi PKB Daftar Jalur Independen

Written By Satu Jurnal on Selasa, 28 Juli 2015 | 15.03

Mojokerto (satujurnal.com)
Misnan dan Rahmah Sofianah pasangan calon (paslon) bupati - wakil bupati Mojokerto dari jalur independen mendaftar di KPUD setempat, Selasa (28/7/2015).

Pasangan berlatarbelakang politisi PKB dan guru taman kanak-kanak ini datang ke kantor KPUD Kabupaten Mojokerto  diantar belasan orang yang tergabung dalam tim sukses 'Misof' akronim Misnan - Sofianah.

"Sesuai aturan KPU, pasangan calon wajib hadir saat pendaftaran. Pasangan independent, berkas pencalonan berbeda dengan yang berangkat dari parpol. Berkas yang harus dilengkapi adalah berkas calon, sementara berkas dukungan bisa dilengkapi menyusul," terang Ketua KPU Kabupaten Mojokerto, Ayuhannafiq Selasa (28/07/2015).

Soal berkas pencalonan, Yuhan, sapaan akrab Ayuhannafiq menyebut jika pihaknya sudah melakukan verifikasi berkas yang sebelumnya diserahkan calon pasangan independent. Namun karena berkas dukungan belum cukup sehingga KPU memberikan waktu perbaikan sampai tanggal 4 sampai 7 Agustus mendatang.

"Sekurang-sekurangnya, calon pasangan independent harus menyerahkan berkas dukungan berupa KTP 6.646. Yakni dua kali dari 3.323 kekurangan dukungan sebelumnya. Setelah diserahkan, proses verifikasi tetap kita lakukan seperti sebelumnya," jelasnya. (one)
Share this article :

0 komentar:

Berikan komentar posistif Anda.

Mohon jangan melakukan SPAM !

 
Copyright © 2012 SatuJurnal.com - All Rights Reserved