copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Tujuh Parpol Antar Pasangan Purbantara Daftar Pilbup

Pasangan Purbantara
Mojokerto (satujurnal.com) 
Tujuh partai politik (parpol) mengantar pasangan bakal calon bupati - wakil bupati Mojokerto, Mustofa Kamal Pasa (MKP) dan Pung Kasiadi di KPU setempat, Senin (27/7/2015).

Dari tujuh parpol yang mengantar pasangan petahana bupati dan pengurus APTR Jawa Timur yakni Partai Nasdem, Partai Demokrat, PDI Perjuangan,  PAN, Partai Golkar, Gerindra dan PKS terakumulasi 36 kursi dari total 50 kursi di Dewan setempat.

Namun meski telah didukung tujuh parpol pasangan yang menjadi pendaftar pertama di bursa callon bupati - wakil bupati Mojokerto periode 2015 - 2019 tersebut tetap berharap ada calon lain yang mendaftar. Karena masih ada empat parpol lain dengan 14  kursi yang cukup untuk satu tiket Pilbup. 

"Ada tujuh parpol yang mendukung kita, tidak ada tambahan lain karena kita sudah mendapatkan 36 kursi. Kita berharap ada calon lain, musuh dari partai lain karena demokrasi yang baik harus berjalan sesuai aturan perundang-undangan," ujar MKP  usai mendaftar, Senin (27/07/2015).

Duet bupati petahana dan pengusaha yang memasang nama Purbantara akronim Putra Bangsa Nusantara ini optimis jika empat parpol yakni PKB, PPP, Hanura dan PBB akan mengusung calon lain. Karena MKP mengaku sudah mendekati empat parpol tersebut namun tertutup.

"Rasionalnya, tidak ada harapan untuk MKP dari empat parpol tersebut sehingga saya yakin empat parpol tersebut mempunyai calon lain. Kita berharap, tidak ada gesekan lagi maupun fitnah, real bertarung sesuai aturan yang ada. Untuk syarat, semua sudah lengkap," katanya.

MKP pun optimis bakal memenangi Pilbup untuk kedua kalinya.

Sekedar diketahui, 36 kursi yang diperoleh dari pasangan Purbantara yakni dari PDI-P sebanyak tujuh kursi, Partai Demokrat sebanyak enam kursi, PAN sebanyak empat kursi, Gerindra sebanyak lima kursi, PKS sebanyak empat kursi, Nasdem sebanyak empat kursi dan Golkar sebanyak enam kursi.(one)

uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: pemilukada

Terima Kasih Telah Membaca Tujuh Parpol Antar Pasangan Purbantara Daftar Pilbup. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Tujuh Parpol Antar Pasangan Purbantara Daftar Pilbup"

Weather, 21 October
Mojokerto Weather http://www.booked.net/
+34

High: +34° Low: +24°

Humidity: 61%

Wind: S - 1 KPH

Surabaya Weather
+33

High: +33° Low: +25°

Humidity: 75%

Wind: NNE - 6 KPH

Jakarta Weather
+34

High: +34° Low: +29°

Humidity: 85%

Wind: - 10 KPH

Back To Top