Headlines :
Home » » Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk

Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk

Written By Satu Jurnal on Kamis, 13 Agustus 2015 | 23.12


Mojokerto-(satujurnal.com)
Kecelakaan lalu lintasyang melibatkan sepeda motor dan mobil truk kembali terjadi di ruas jalan raya bypass Kota Mojokerto, tepatnya di KM 50 depan RM Jimbaran, Kelurahan Meri, Kecamatan Magersari. Peristiwa yang terjadi Kamis (13/8/2015) petang tersebut, merenggut nyawa korban pengendara sepeda motor.

Kejadian berawal saat sepeda motor Honda Supra X nopol S-2513-RI yang dikendarai Moh Joko Susanto (24), warga Dusun/Desa Juwet RT 01/RW09, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, melaju dari arah Jombang ke Surabaya.

Di lokasi kejadian, sepeda motor  tiba-tiba oleng. Sepeda motor jatuh ke kiri. Pada saat bersamaan melaju dari arah yang berlawanan mobil truk dari arah Surabaya menuju Malang.

Pengendara motor terlempar, jatuh ke jalur kanan dan masuk ke bawah truck nopol L-8859-UW . Korban terlindas ban belakang sebelah kiri truk.

Namun pengemudi truk tak tahu kalau kendaraannya melindas korban. Pengemudi truk baru mengetahui tatkala laju kendarannya dihentikan pengendara lain.

Korban tewas di tempat kejadia dengan luka di bagian kepala dan perut.

Sementara sopir truk mengamankan diri ke pos pantau Dihubkominfo yang berada di depan lokasi kejadian, Korban di evakuasi ke RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto. (wie)
Share this article :

0 komentar:

Berikan komentar posistif Anda.

Mohon jangan melakukan SPAM !

 
Copyright © 2012 SatuJurnal.com - All Rights Reserved