copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Ngantuk, Minibus Anggota Polres Sampang Seruduk Truk


Jombang-(satujurnal.com)
Diduga ngantuk saat mengemudi minibus, Briptu Bayu Aji Prayogo, anggota Polres Sampang menabrak truk gandeng di jalan raya desa Palrejo, Kecamatan Mojoagung, Jombang, hingga terjun ke sungai, Selasa (24/11/2015). Akibat inisiden ini, Bayu Aji minibus bersama penumpangnya mengalami luka serius. Mobil baru berhenti setelah kendaraannya masuk ke sungai sedalam lima meter.

Minibus yang dikendarai anggota polisi tersebut mengalami rusak dibagian depan. Bayu Aji yang tinggal di desa Plosogeneng, Kecamatan Jombang Kota ini langsung dilarikan ke RSUD Jombang bersama seorang penumpang,  Restia Maulina.

Kecelakaan terjadi saat minibus nopol L 1713 PR melaju dari arah timur menuju barat. Saat di tempat kejadian perkara mobil lepas kendali hingga menabrak dari belakang truk gandeng nopol AE 8327 UB yang dikemudikan Supriyanto, warga desa Bogorejo Kecamatan Barat Magetan yang melaju di depannya.

Suyono, saksi mengatakan, kuat diduga jika pengemudi minibus anggota polisi ini ngantuk hingga tidak kuasa mengemudikan kendaraannya. “Minibus menabrak bagian belakang truk hingga akhirnya masuk ke sungai,” tuturnya.

Kasus kecelakaan ini masih ditangani Unit Laka Lantas Polres Jombang.  Petugas langsung mengamankan kedua kendaraan untuk proses penyelidikan. Akibat kecelakaan ini sempat menyebabkan arus lalu lintas di sekitar tempat kejadian tersendat.(rg)

Labels: laka lantas

Terima Kasih Telah Membaca Ngantuk, Minibus Anggota Polres Sampang Seruduk Truk. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Ngantuk, Minibus Anggota Polres Sampang Seruduk Truk"

Weather, 21 October
Mojokerto Weather http://www.booked.net/
+34

High: +34° Low: +24°

Humidity: 61%

Wind: S - 1 KPH

Surabaya Weather
+33

High: +33° Low: +25°

Humidity: 75%

Wind: NNE - 6 KPH

Jakarta Weather
+34

High: +34° Low: +29°

Humidity: 85%

Wind: - 10 KPH

Back To Top