copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Jelang Unas, Ribuan Siswa Di Jombang Gelar Doa Bersama di Masjid dan Gereja

Jombang-(satujurnal.com)
Menjelang ujian nasional (unas) ribuan siswa SMA / SMK dan Madrasah Aliyah se Kabupaten Jmbang melakukan istighosah dan doa bersama di Masjid Agung Baitul Mu’minin Jombang, Selasa (29/3/2016).

Mereka tampak khusuk berdoa agar dapat menyelesaikan unas dengan baik. Namun, tidak sedikit siswa yang tampak tidak serius berdo’a. Mereka ini justru asyik menggunakan telepon genggam disaat yang lainnya berdo’a.

Sementara itu, siswa yang beragama Nasrani melakukan do’a bersama di Gereja Jawi Wetan Jombang dipandu siswa SMA Kristen Mojowarno. Dalam do’a bersama yang dipimpin Pendeta Sudariyanto, mereka melantunkan lagu-lagu rohani.

Para guru berharap, seluruh peserta unas bisa lulus semua. Do’a menghadapi unas menurut para guru untuk mengasah kecerdasan spiritual, selain tentunya mereka harus terus mengasah kecerdasan intelektual. Jika kedua hal itu dilakukan secara berimbang, maka target kelulusan sangat mudah diraih. (rg)


uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: pendidikan

Terima Kasih Telah Membaca Jelang Unas, Ribuan Siswa Di Jombang Gelar Doa Bersama di Masjid dan Gereja. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Jelang Unas, Ribuan Siswa Di Jombang Gelar Doa Bersama di Masjid dan Gereja"

Back To Top