Wayang Kulit Lalulintas Warnai Operasi Simpatik di Jombang - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Wayang Kulit Lalulintas Warnai Operasi Simpatik di Jombang

Jombang-(satujurnal.com)
Operasi Simpatik digelar Satlantas Polres Jombang mulai Kamis (2/3/2016) pagi. Sasaran operasi, sejumlah ruas jalan protokol.

Berbeda dengan operasi sebelumnya, kali ini petugas menggelar aksi sosialisasi di perempatan jalan dengan menggelar pertunjukan wayang kulit lalulintas.

Wayang kulit Lalulintas ini menyuarakan tertib berlalulintas bagi pengguna jalan. Aksi para polisi ini mendapat apresiasi pengguna jalan.

Sementara terhadap pelanggar lalulintas, anggota Satlantas tidak segan-segan menilang bagi pelanggar jalan. Tidak sedikit para penengdara sepeda motor ditilang karena tidak memakai helm. Selain itu untuk kendaraan roda dua yang tidak dilengkapi spion dan knalpot brong tak luput dari tilang.


Iptu Suparno, Kur Bin Ops Satlantas Polres Jombang mengatakan, aksi oprasi simpatik terus di gelar di jalan raya sekabupaten jombang dengan tempat dan waktu yang tidak ditentukan.(rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional