Headlines :
Home » » Jalur Penghubung Tiga Kabupaten di Jombang Rusak Parah

Jalur Penghubung Tiga Kabupaten di Jombang Rusak Parah

Written By Satu Jurnal on Rabu, 20 April 2016 | 22.28

Jombang-(satujurnal.com)
Jalur alternatif penghubung Kabupaten Jombang-Lamongan Dan Bojonegoro di Jombang rusak parah. Rusaknya jalan lebih diakibatkan hujan yang terus mengguyur, hingga menyebabkan struktur tanah labil dan aspal mengelupas, Akibatnya sejumlah kendaraan yang melintas harus ekstra hati-hati.

Jalan penghubung tiga kabupaten yang rusak parah ini berada di Desa Sumber Aji Kecamatan Kabuh, Jombang. Kerusakan jalan lebih dari dua kilo meter.

Sejumlah kendaraan yang melintasi jalan ini terpaksa harus melambat akibat seluruh jalan berlubang.  Beberapa kendaraan juga ada yang terpaksa memilih berhenti secara bergantian akibat tidak ada pilihan lain kecuali harus menerjang lubang.

Rata-rata lubang-lubang di jalan ini mempunyai lebar lebih dari satu meter dengan kedalaman  sekitar 20 centimter. Diperkirakan, jika hujan terus mengguyur , kondisi jalan penghubung tiga kabupaten ini akan semakin parah, karena jalan ini mempunyai struktur tanah yang labil.

Aan Widijanto, salah seorang pengguna jalan mengutarakan, pengendara harus selalu ekstra hati-hati karena kondisi jalan cukup licin dan seluruh lubang tertutup air.


Agus, warga setempat mengatakan, kerusakan jalan sudah terjadi lebih dari tiga tahun, tapi sejauh ini belum ada perbaikan. (rg)
Share this article :

0 komentar:

Berikan komentar posistif Anda.

Mohon jangan melakukan SPAM !

 
Copyright © 2012 SatuJurnal.com - All Rights Reserved