Razia Siang Bolong, Polres Mojokerto Garuk 16 Pasangan Mesum - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Razia Siang Bolong, Polres Mojokerto Garuk 16 Pasangan Mesum

Mojokerto-(satujurnal.com)
Sebanyak 16 pasangan bukan suami istri yang ditengara berbuat mesum di sejumlah hotel terjaring razia anggota Polres Mojokerto, Rabu (13/4/2016) siang.

Belasan pasangan mesum tersebut langsung digelandang ke Mapolres Mojokerto untuk menjalani pemeriksaan.

Petugas mengawali razia di Hotel Wonokerto di wilayah Kecamatan Pungging. Meski tidak tampak kendaraan bermotor tamu hotel di area parkir, namun saat dilakukan pengecekan di setiap kamar, petugas mendapati beberapa pasangan beda jenis tengah asyik berduaan di hotel melati tersebut.

Penyisiran berikutnya dilakukan di Hotel Kartika, di kawasan wisata Pacet. Petugas kembali mendapati pasangan bukan suami istri yang tengah berduaan di kamar hotel. Pun saat di Hotel Melati, juga di kawasan yang sama, petugas kembali mengamankan pasangan mesum.

“Dari tiga hotel berbeda, kami mengamankan 16 pasangan bukan suami istri. Di Hotel Wonokerto 10 pasangan, Hotel Kartika 5 pasangan dan Hotel Melati 1 pasangan,” terang Kasubag Humas Polres Mojokerto, AKP Sariyanto.

Semua pasangan mesum tersebut, lanjut AKP Sariyanto, digelandang ke Mapolres. “Kalau terbukti keenambelas pasangan tersebut bukan merupakan pasangan suami istri, maka akan dilakukan pembinaan dan meminta pihak keluarga untuk datang ke Mapolres,” imbuhnya. (wie)


Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional