Headlines :
Home » » Terekam CCTV, Dua Perempuan Curi Emas Sambil Gendong Balita

Terekam CCTV, Dua Perempuan Curi Emas Sambil Gendong Balita

Written By Satu Jurnal on Jumat, 21 Oktober 2016 | 21.56

Jombang_(satujurnal.com)
Dua perempuan terekam CCTVclosed circuit television) saat melakukan aksi pencurian emas di sebuah toko emas di pasar Peterongan, Jombang.

Dari rekaman CCTV Kamis (20/10/2016), tampak kedua pelaku berpura-pura menjadi pembeli dan memilih beberapa perhiasan yang ada di etelase. Kedua pelaku mencoba menyibukkan korban. Dengan cara meminta korban mengambilkan beberapa koleksi perhiasan.

Satu dari dua pelaku menimang-nimang dan memilih beberapa perhiasan emas. Begitu korban lengah, satu pelaku lainnya yang terlihat menggendong bayi langsung menyelipkan gelang emas di balik baju. Saat melakukan aksinya, salah satu pelaku sesekali melihat kamera CCTV yang ada di atas.

Diduga, pelaku sengaja membawa bayi untuk mengelabuhi pemilik toko emas.

 Kini polisi sedang menyelidiki keberadaan dua pelaku tersebut. "Kami sudah menerima laporan tersebut. Penyelidikan sedang kita lakukan," kata Kapolsek Peterongan AKP Mintarto, Jumat (21/10/2016).

Hj Yulifah, pemilik toko mengatakan, akibat kejadian itu dirinya mengalami kerugian sekitar Rp 11 juta. Pasalnya, perhiasan seberat 25 gram dibawa kabur kawanan pelaku. Yulifah mengaku baru mengetahui kejadian itu setelah melihat rekaman CCTV yang terpasang di toko miliknya. (rg)


Share this article :

0 komentar:

Berikan komentar posistif Anda.

Mohon jangan melakukan SPAM !

 
Copyright © 2012 SatuJurnal.com - All Rights Reserved