copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Demi “ Restu” Ulama, Gus Syaf Kunjungi Tebuireng, Jelang Pencalonan Bupati Jombang

Jombang_(satujurnal.com)
Jelang pencalonanya dalam Pemilihan Bupati Jombang 2018 mendatang, Kombes Pol Syafiin,  mulai melebarkan sayap politiknya di Kota Santri. Seperti yang terlihat di Pondok Pesantren Tebuireng Jombang, Sabtu (30/12/2017).

Gus Syaf sapaan akrab polisi berpangkat mawar tiga dipundak ini bersama rombongan menuju dalem kesepuhan untuk bertemu dengan Pengasuh Ponpes Tebuireng KH. Sholaudin Wahid.

Dalam pertemuan tersebut, Gus Sholah menyambut baik datangnya putra daerah asli Jombang tersebut.

Menurutnya,  ada nilai baik jika putra jombang bisa maju dalam pertarungan pilbub mendatang.

“ Ini menjadi hal yang baik ketika ada orang asli jombang yang berada diluar jombang dan kembali untuk memperbaiki kotanya,” ujar Gus Sholah usai bertemu dengan Gus Syaf.

Sementara itu, Gus Syaf mengaku jika pertemuanya dengan salah satu pengasuh ponpes terbesar di Asia itu hanyalah pertemuan biasa. Sebab menurutnya, dari sebelum mencalonkan dirinya sudah menjaga silahturahmi dengan para ulama termasuk Gus Sholah.

“ Saya berkomunikasi dengan Gus Sholah sudah sejak lama. Jadi bukan karena soal politik saja. Namun tidak kemungkinan, ada dorongan semangat yang diberikan Gus Sholah kepada saya dalam pencalonan nanti, “ ringkasnya. (rg)
uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: pemilukada

Terima Kasih Telah Membaca Demi “ Restu” Ulama, Gus Syaf Kunjungi Tebuireng, Jelang Pencalonan Bupati Jombang. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Demi “ Restu” Ulama, Gus Syaf Kunjungi Tebuireng, Jelang Pencalonan Bupati Jombang"

Back To Top