copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail


Jombang-(satujurnal.com)
Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab – Sumrambah menggelar deklarasi di Alon-alon Jombang, Minggu (13/1/2018).

Ribuan orang tampak memenuhi arena  deklarasi duet petahana dan pengusaha yang diusung PPP, Partai Demokrat, Partai Gerindra dan Partai non parlemen, Permisi tersebut.

Deklarasi calon kontestan Pemilihan Bupati Jombang 2018 ini sebagai wujud silaturahmi dengan warga tersebut diawali aksi long march dari Ringin Contong  menuju alun-alun Jombang bersama ratusan pendukung.

Di Alun-alun, ribuan pendukung yang didominasi pria bersarung, kopiah dan perempuan berjilbab siap menyambut pasangan kandidat orang nomor wahid di Jombang ini.

Sejumlah pengurus dan kader partai pengusung dan pendukung turut hadir meramiakan deklarasi.

Sekretaris DPC PPP Jombang, Ja’far Shodiq mengatakan, deklarasi ini merupakan bentuk silaturrahmi pasangan Mundjidah – Sumrambah bersama para pengusung kepada masyarakat. Ini sekaligus untuk meminta doa restu dalam memenangkan Pilkada Jombang 2018.

“Dukungan sangat berarti bagi kami demi mewujudkan harapan dan cita-cita masyarakat Jombang bebas pungli,” kata Ja’far Shodiq.

“Data yang masuk, perkiraan ada 40 ribu orang yang datang pada deklarasi kali ini. Acara ini juga dihadiri para kiai dan tokoh masyarakat Jombang,” papar Ja’far Shodiq. (tar)

uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: pemilukada

Terima Kasih Telah Membaca . Silahkan Berbagi...!

0 Comment for " "

Back To Top