copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Ngamuk, Orgil di Trowulan Diamankan Tim Gegana Polda Jatim

Mojokerto-(satujurnal.com)
Warga Dusun Kedawung Desa Bicak Kecamatan Trowulan Kabupaten Mojokerto, Senin (5/3/2018), sempat dibuat kalang kabut oleh Agung Suprapto, warga setempat yang  mengalami kelainan jiwa alias gila.

Seraya menenteng senjata tajam sejenis clurit dan pipa panjang, laki-laki berusia 38 tahun yang diketahui mengalami depresi berat sekitar sepuluh tahun silam sepeninggal ibunya itu mengamuk dan mengancam akan melukai siapa pun yang berani mendekati dirinya.

Tak ayal warga pun memilih menjauh dari posisi Agung. Beberapa orang warga lalu melaporkan ulah Agung ke kepala desa setempat. Laporan warga diteruskan ke Polsek Triwulan hingga turun tindakan pengamanan dari 
Tim Gegana Polda Jatim dan puluhan personil Polres Mojokerto. Kendaraan Baracuda pun disertakan untuk mengantisipasi hal-hal tak diinginkan. .

Saat tim Gegana Polda Jatim turun, Agung sedang berada di dalam rumahnya dalam kondisi tertutup. Tim Gegana lalu mengepung rumah Agung dan menembakkan gas air mata dari beberapa sudut untuk meringkus Agung.

Imam Mahmudi, Kepala Desa Bicak,  mengatakan, sembilan bulan yang lalu Agung sudah sembuh setelah dibawa ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Lawang, Malang. 

"Sepuluh bulan lalu dibawa ke (RSJ) Lawang. Dikira ia sudah sembuh sehingga keluarganya tidak memberikan obat lagi," ungkapnya.

Namun, ujar Imam, rupanya tadi pagi Agung menunjukkan gelagat dan tingkah aneh lagi. Beberapa tetangga laki-laki yang tinggal seorang diri di rumah orang tuanya itu pun resah, bahkan mulai panik. Dikhawatirkan Agung membabi buta menyasar siapa saja yang ada di dekatnya.

"Kalau ada warga yang mendekat, dia  ancam. Beruntung tidak ada yang terluka," tutur Imam.

Selama ini, ujar Imam lagi, dia hidup sendiri, orang tuanya di Karangnangka, Sooko. "Tiap hari disitu (rumah) sendirian, makannya ya cari sendiri. Kerjanya serabutnya, kadang cari ikan, kadang cari sayur," katanya.

Ulah Agung kali ini, kata Imam, yang keduakalinya. Yang pertama, Agung mengamuk dan merusak sebuah sepeda motor milik warga. Dinas Sosial setempat akhirnya mengirim Agung ke RSJ Lawang. (one)

uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: hukum dan kriminal

Terima Kasih Telah Membaca Ngamuk, Orgil di Trowulan Diamankan Tim Gegana Polda Jatim . Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Ngamuk, Orgil di Trowulan Diamankan Tim Gegana Polda Jatim "

Back To Top