copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Satgas TMMD Awali Aktivitas ,dengan Apel Pagi dan Do’a

Mojokerto-(satujurnal.com)
Apel pagi bagi Satgas TMMD Ke-102 TA. 2018 Kodim 0815 Mojokerto yang bertugas di Desa Jembul Kecamatan Jatirejo Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, mutlak harus dilakukan.

Karena apel pagi merupakan sarana pengecekan personel, penyampaian informasi penting sekaligus pembagian tugas bagi Satuan Tugas TMMD Ke-102. 

Demikian dikatakan Komandan SSK TMMD Kapten Inf  Desto Jumeno saat memimpin apel pagi di depan SDN Jembul, Senin (30/07/2018). 

"Apel pagi ini merupakan kewajiban seluruh personel yang tergabung dalam Satgas TMMD," tandas Kapten Inf  Desto Jumeno dalam apel pagi yang diikuti 150 personel Satgas dari unsur TNI, Polri, Pemda, Ormas dan masyarakat tersebut.

Apel pagi ini, katanya lebih jauh, rutin dilakukan di setiap pagi sebelum seluruh personel Satgas TMMD memulai bekerja. 

“Mengingat sedemikian pentingnya apel ini maka setiap prajurit wajib mengikutinya kecuali berhalangan tetap”, tegasnya.

Sebelum mengakhiri apel, Komandan SSK menegaskan, agar personel Satgas TMMD memaksimalkan capaian pengerjaan saasaran fisik hari ini, perhatikan faktor keamanan dalam bekerja, dan hindari pelanggaran sekecil apapun.

Setelah selesai melaksanakan apel pagi, ditutup do’a bersama oleh Komandan SSK, dilanjutkan pembagian sektor tugas bagi personel yang tergabung dalam Satgas TMMD. 

Tampak dalam apel pagi tersebut, Komandan SST Kodim 0815 Letda Inf Akhmad Rifa’i , Komandan SST Yonif Para Raider 503/MK Lettu Inf E. Chandra, Komandan SST Yonif Mekanis 521/DY Letda Atok Eko Darsono dan Katim dari Polres Mojokerto Ipda M. Kusen, Wakapolsek Bangsal, serta Tim Yonzipur-5 dan Keslap Denkesyah 05-04-02 Mojokerto. (one)
uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: serba-serbi

Terima Kasih Telah Membaca Satgas TMMD Awali Aktivitas ,dengan Apel Pagi dan Do’a. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Satgas TMMD Awali Aktivitas ,dengan Apel Pagi dan Do’a"

Back To Top