copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Dikunjungi Tim Wasev PJO, Komandan SSK Paparkan Capaian Sasaran Fisik Non Fisik TMMD

Mojokerto-(satujurnal.com
Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-102 TA. 2018 Kodim 0815 Mojokerto di Desa Jembul Kecamatan Jatirejo Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur sudah berlangsung tiga pekan.

Memasuki hari ke-23, tepatnya Rabu (1/08), pelaksanaan TMMD mendapat kunjungan dari Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Penanggung Jawab Operasional (PJO) TMMD Mabesad, yang dipimpin Brigjen TNI Nisan Setiadi, SE, Pati Staf  Khusus Kasad.

Pantauan di lapangan, ketika kunjungan dan peninjauan berlangsung, Tim Wasev juga mengunjung Posko TMMD, dan disambut Komandan SSK TMMD Ke-102 TA. 2018 Kodim 0815 Mojokerto Kapten Inf  Desto Jumeno beserta Para Komandan SST TMMD dan anggota/operator Posko.

Pada kesempatan tersebut, di hadapan Tim Wasev PJO TMMD Ke-102 TA. 2018, Komandan SSK TMMD Kapten Inf Desto Jumeno, memaparkan tentang sasaran fisik dan non fisik pada  TMMD Ke-102 Kodim 0815 Mojokerto.  

"Sejumlah sasaran fisik yang sudah tuntas 100 persen, yakni pembuatan dan pengerasan jalan tembus antara Desa Jembul – Desa Rejosari volume 1.800 meter dengan lebar 6 meter, pembuatan 18 unit jamban keluaraga dan renovasi satu unit musholla," terangnya.

Untuk sasaran fisik yang belum selesai dan dalam tahap pengerjaan, ujarnya lebih lanjut, yaitu pembuatan Tanggul Penahan Tanah (TPT), drainase dan pengerasan halaman SDN Jembul serta pembangunan pendopo dan Balai Desa Jembul.

Dipaparkan juga, sejumlah sasaran fisik yang sudah tuntas termasuk adanya sasaran tambahan  di luar TMMD yaitu bedah rumah milik Mbok Wati alias Mbah Kosul, yang murni bantuan Kodim untuk warga kurang mampu di lokasi TMMD.

Komandan SSK TMMD, Kapten Inf Desto Jumeno, ketika dikonfirmasi melalui pesan whatsApp, Kamis (2/08/2018), tidak menampik bahwa saat kunjungan Tim Wasev Rabu (1/08) kemarin, dirinya memang memaparkan kegiatan sasaran fisik dan non fisik pada TMMD ini termasuk capaiannya.

Saat itu, lanjutnya, Ketua Tim Wasev juga menanyakan untuk melaporkan setiap kendala yang ada supaya ditindaklanjuti segera. 

"Beliau juga berpesan, semua sasaran yang pengerjaannya masih berjalan diupayakan tuntas pada waktu yang telah ditentukan, paling tidak saat upacara penutupan TMMD semua sudah selesai," demikian ungkap Komandan SSK. (one)
uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang

0 Comment for "Dikunjungi Tim Wasev PJO, Komandan SSK Paparkan Capaian Sasaran Fisik Non Fisik TMMD"

Back To Top