copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Lewat Tol Jomo Bisa Dapat Motor

Mojokerto-(satujurnal.com)
Pelanggan setia tol  yang melintas di jalan tol Jombang-Mojokerto (tol Jomo) akan mendapatkan hadiah istimewa dari pengelola tol Jomo, ASTRA Infra Toll Road Jombang Mojokerto.

Hadiah istimewa berupa satu unit sepeda serta berbagai hadiah langsung.

Pihak pengelola membuat program “Terima Kasih Pelanggan”, yakni merupakan rangkaian kegiatan menyambut hari ulang tahun ke 13. Terdiri dari program Point Reward dan program Undian. 

"Program ini merupakan salah satu bentuk apresiasi ASTRA Tol Jomo kepada seluruh pelanggan setia pengguna jalan tol Jomo," kata Kepala Departemen Pendapatan Tol ASTRA Tol Jomo, Rifan Tsamany, Rabu (5/12/2018).

Selama ini, ujar Rifan, pelanggan telah memberikan kepercayaannya kepada layanan Astra Tol Jomo. 

"Kepercayaan dan kepuasan pelanggan merupakan kunci bagi kami guna terus berkembang sebagai penyedia layanan jalan tol,” imbuh Rifan.

Untuk mengikuti program ini,  lanjutnya, pengguna jalan tol Jomo cukup menukarkan struk transaksi dengan 'point rewards'. Point reward itu sendiri dapat ditukarkan dengan berbagai macam hadiah langsung.

Bagi pengguna jalan tol Jomo, dapat mengumpulkan kupon dari penukaran poin tersebut mulai 3 Desember 2018 hingga 15 Februari 2019 pada drop point yang berada di kantor GT Jombang, GT Bandar maupun GT Mojokerto Barat. 


"5 ASTRA Tol Points mendapat 1 kupon undian. 10 ASTRA Tol Points mendapat gratis isi ulang uang elektronik (e-money) Rp 25.000 dan 1 kupon undian," tambah Rifan.

Jika pelanggan punya sebanyak 15 ASTRA Tol Points, ujarnya lagi, akan mendapat gratis isi ulang uang elektronik Rp 50.000 dan 1 kupon undian. 

Sedangkan persyaratan dan ketentuan rewards atau hadiah bagi pelanggan, 1 struk sama dengan 1 ASTRA Tol Point. 

Struk merupakan struk transaksi hanya di gerbang tol (GT) Bandar pada hari Senin sampai dengan Kamis (tidak berlaku hari Jumat/Sabtu/Minggu dan hari libur nasional). Nomor uang elektronik (UNIK)-nya harus sama.

Struk yang ditukarkan adalah struk pada bulan yang sama dan dalam kondisi tidak rusak (dapat terbaca, tidak sobek atau basah).

"Program ini berlaku untuk semua golongan kendaraan dengan transaksi nontunai dan saldo mencukupi. Kartu Dinas tidak berlaku," terangnya.

Untuk penukaran poin dapat dilakukan di GT Jombang, GT Bandar dan GT Mojokerto Barat. 

"Periode penukaran poin dilaksanakan mulai 3 Desember 2018 hingga 31 Januari 2019," terang Rifan.

Tak hanya itu, ASTRA Tol Jomo juga menggelar undian berhadiah yang akan dilaksanakan bersamaan dengan perayaan hari ulang tahun pada 16 Februari 2019.

Pemenang undian berhak atas salah satu hadiah 1 unit Honda Vario, 3 unit smartphone OPPO F9, 5 unit Samsung Smart TV 32 inch, 5 unit sepeda Polygon Monarch, 5 unit mesin cuci Sharp, 5 unit mini drone Visuo Battle Shark dan 30 unit UNIK nominal saldo Rp 250.000,-(one)



uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: transportasi

Terima Kasih Telah Membaca Lewat Tol Jomo Bisa Dapat Motor. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Lewat Tol Jomo Bisa Dapat Motor"

Back To Top