Pemeran Video Mesum "Lisa vs Ali" Dicokok - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Pemeran Video Mesum "Lisa vs Ali" Dicokok


Pelaku Pasangan Selingkuh Bertetangga Dekat

Mojokerto-(satujurnal.com)
istimewa
Pemeran video mesum pasangan selingkuh berlabel “Lisa vs Ali” menggegerkan warga Ngoro, Kabupaten Mojokerto. Meski pelaku video berdurasi 6,4 menit kini sudah diamankan Polres Mojokerto, namun beredarnya video pasangan selingkuh yang dibuat bulan ramadhan lalu di salah satu villah di kawasan Tretes, Prigen, Pasuruan itu masih hangat menjadi bincangan warga kawasan Ngoro. 
 
Kasat Reskrim Polres Mojokerto, AKP I Gede Suartika mengatakan, dua pemeran video mesum itu telah diamankan pihaknya. “Pemeran perempuan atas nama Lisatulniah usia 19 tahun. Sedangkan pemeran laki-laki atas nama Ali Komarudin , usia 24 tahun,” terangnya, Sabtu (27/10/2012) siang.

Keduanya, menurut Gede, merupakan warga Jedong Wetan, Desa Wotanmas Jedong, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto.

Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Mojokerto yang menyelidiki kasus beredarnya mesum pasangan selingkuh yang masing-masing diketahui telah punya pasangan hidup dan memiliki satu anak itu diambil diambil di sebuah kamar di villa kawasan Teetes, Prigen, Pasuruan, pada bulan Ramadan lalu.

Kanit PPA Satreskrim Polres Mojokerto, Aiptu Srimulyani mengatakan, dari hasil keterangan keduanya diketahui jika video tersebut diambil sekitar tiga bulan yang lalu. "Tepatnya saat bulan puasa lalu, hubungan badan tersebut dilakukan sekitar pukul 11.00 WIB," ungkapnya, Sabtu (27/10/2012) siang.

Perbuatan itu , terang Kanit PPA, dilakukan di sebuah kamar di salah satu villa yang ada di kawasan Tretes, Prigen, Pasuruan. Sebelum merekam adegan tersebut, pemeran laki-laki mengaku menjemput pemeran perempuan di rumah orang tua pemeran perempuan di kawasan Tanggulangin, Sidoarjo

"Pemeran laki-laki mengirim pesan singkat ke pemeran perempuan, kemudian pemeran perempuan dijemput dan dibonceng menggunakan motor ke villa di kawasan Tretes, Prigen, Pasuruan. Keduanya memang mengaku, sudah sama-sama memiliki keluarga dan memiliki satu orang anak," paparnya.

Keduanya juga mengaku telah berhubungan layaknya suami istri sebanyak 10 kali lebih. Empat kali dilakukan di kamar villa dan selebihnya dilakukan di kamar rumah pemeran. Adegan tersebut diambil dengan cara direkam menggunakan handphone merk Maxtron.

Video mesum “Lisa Vs Ali” beredar luas di kawasan Ngoro sejak beberapa hari lalu. "Sudah banyak yang menyimpan video ini. Soal siapa yang punya, saya tidak tahu. Katanya, pemeran dalam video ini masing-masing sudah memiliki keluarga," aku Edi, warga Ngoro. (dw)


Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional