Pengendara Motor Tewas Ditabrak Jip - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Pengendara Motor Tewas Ditabrak Jip

Jombang-(satujurnal.com) 

Eko Purnomo (35), warga Jalan Pandan, Nganjuk tewas mengenaskan setelah motor yang dikendarainya ditabrak sebuah jip di Jalan Raya Perak Jombang, Selasa (30/10/2012).

Korban tewas di lokasi kejadian dengan tubuh remuk. Selanjutnya, jasad tersebut dilarikan ke kamar jenazah RSUD Jombang.

Kejadian itu bermula ketika Eko memacu motor Honda Kharisma miliknya dari arah timur atau dari Jombang menuju Nganjuk. Awalnya, perjalanan tersebut aman-aman saja. Namun entah apa sebabnya, saat berada di lokasi kejadian tiba-tiba saja motor tersebut tiba-tiba keluar jalur.

Kuat dugaan, Eko sedang kelelahan dan mengantuk saat mengendarai kendaraan roda dua tersebut. Nah, saat motor Eko keluar jalur itulah muncul minibus bernopol N 1140 DA dari arah berlawanan. Dalam sekejab, mobil yang dikemudikan Kusdi (52), warga Desa Barongan, Kota Kediri itu menggilas korban.

"Korban langsung tewas. Tubuhnya remuk, kendaraannya hancur," kata Agus, saksi mata di lokasi kejadian.

Warga yang mengetahui kejadian itu berusaha memberikan pertolongan. Sedangkan warga lainnya melaporkan kejadian itu ke polsek setempat. Jasad korban kemudian dibawa ke kamar jenazah RSUD Jombang. Akibat kejadian itu, jalur Jombang - Surabaya macet beberapa saat.

"Berdasarkan oleh TKP, kuat dugaan korban memacu kendarannya dengan kecepatan tinggi. Karena tidak ada bekas rem di lokasi. Dugaan sementara, kecelakaan disebabkan kelalainan korban," kata Aiptu Tohir Mahuze, petugas Polsek Perak. (rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional