Rumah Albi Buat Masyarakat - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Rumah Albi Buat Masyarakat

Peresmian Rumah Abi Sooko, Kabupaten Mojokerto (satujurnal)


Mojokerto-(satujurnal.com)
Alfamart meluncurkan program Rumah Albi, sebuah ruang komunitas yang disiapkan untuk warga disekitar waralaba Alfamart. Hal ini  menjadi  salah satu program CSR PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, pemilik jaringan minimareket  Alfamart.

Tri Prasetyo, Branch Manager Alfamart Malang mengutarakan hal itu saat peresmian Rumah Albi RA Basuni 162, Sooko, Kabupaten Mojokerto, Rabu (24/10).

"Rumah Albi bisa dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar sebagai wadah untuk berkumpul, bersosialisasi, berinteraksi, bermusyawarah dan beragam aktivitas lainnya," kata Tri Prasetyo.

Sementara Pertimbangan  memilih lokasi Rumah  Abi di wilayah Sooko tersebut menurut Tri Prasetyo karena beberapa  faktor, dari ketersediaan sarana hingga jumlah warga sekitar. "Secara keseluruhan  Rumah Albi sudah ada di 16  kota di Indonesia pada  25  Toko Alfamart," terangnya.

Rumah Albi, lanjut dia, dapat dimanfaatkan dengan semestinya oleh masyarakat karena sejalan dengan tujuan program kami yakni Alfamart for All, dimana Alfamart dapat menjadi bagian dari Masyarakat.

Ditambahkan Tri Prasetyo, Rumah Albi bisa memanfaatkan untuk aktivitas masyarakat secara gratis. Tujuan utamanya, selain sebagai bentuk pengabdian juga untuk mengakomodir masyarakat sekitar yang membutuhkan tempat untuk beraktivitas hingga menciptakan hubungan timbal balik antara Alfamart dan masyarakat.(one)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional