Avanza Gasak Angkot dan Sepeda Motor, 9 orang Terluka - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Avanza Gasak Angkot dan Sepeda Motor, 9 orang Terluka


Angkot jadi korban sopir Avanza ngantuk di jalan raya Parimono, Jombang

Jombang-(satujurnal.com)
Kecelakaan beruntun dua mobil dan satu sepeda motor di jalan raya Parimono, Jombang, Kamis (30/11/2012) mengakibatkan 9 orang terluka. Bahkan sopir angkot terjepit dan mengalami patah kaki.

Dari 9 orang korban, 4 diantaranya luka berat. Kecelakaan terjadi akibat sopir minibus Avanza mengantuk. Kesembilan korban menjalani perawatan di UGS Rumah Sakit Jombang.

Kecelakaan terjadi lantaran Samsudin, sopir minibus Toyota Avanza mengantuk. Samsudin mengaku, saat di depan SPBU Parimono ia mengantuk dan sadar terjadi kecelakaan yang mengakibatkan angkot dan sebuah sepeda motor dari arah berlawanan ditabraknya.

“Mobil Avanza dari arah utara dengan kecepatan tinggi tampak oleng, lalu menabrak angkot dari arah berlawanan,” ungkap Afandi, saksi mata di lokasi kejadian.

Akibat kecelakaan jalan raya Parimono dari Jombang menuju Pare macet total. Setelah semua korban dilarikan ke rumah sakit ,kedua mobil dan sepeda motor langsung dievakuasi ke kantor Satlantas Polres Jombang.
(rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional