Ayan Kambuh, Tewas Kecebur Sumur - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Ayan Kambuh, Tewas Kecebur Sumur

ft:ilustrasi (istimewa)
Jombang-(satujurnal.com)
Tragis menimpa Riski Mulyanto (19), warga Desa Ngumpul, Kecamatan Jogoroto, Rabu (14/11) petang. Saat tengah menyapu halaman mushola, tiba-tiba saja penyakit ayannya kambuh. Tanpa diduga, pemuda ini langsung tercebur ke dalam sumur yang berada di dekatnya.Ketika ditemukan, korban sudah dalam kondisi tak bernyawa. Kasus kematian korban pun langsung ditangani anggota polsek setempat.

Peristiwa yang sempat gemparkan warga setempat tersebut diketahui sekitar pukul 17.30. Sebelumnya, korban diketahui tengah jalankan aktifitas rutinnya, menyapu halaman mushola setempat. Tak lama, korban kelelahan dan duduk di bibir sumur. Tanpa diduga, korban tiba-tiba kejang-kejang. Korban pun seketika terjatuh masuk ke dalam sumur.

Bersamaan itu, salah satu tetangga korban yang kebetulan melintas melihatnya. Spontan saja, ia segera berlari untuk menolong korban. Sayangnya, tetangga korban itu tak bisa berbuat banyak, karena korban sudah berada di dalam sumur. Dia segera mengabarkannya ke warga lainnya untuk membantu menolong. Warga juga laporkan kejadian itu ke polsek setempat.Tak lama, beberapa petugas tiba dan dibantu warga berusaha mengevakuasi korban dari dalam sumur.

Berhasil dievakuasi, ternyata korban sudah dalam kondisi tak bernyawa. Atas permintaan keluarga, usai dilakukan visum luar, korban langsung disemayamkan untuk segera dimakamkan.

"Kematian korban kecelakaan murni. Tak ada bekas-bekas kekerasan dan pihak keluarga menyadari karena korban memiliki rakit ayan," jelas AKP Purwo Atmojo, Kapolsek.(rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional