Bocah 6 Tahun Dcabuli Tetangga - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Bocah 6 Tahun Dcabuli Tetangga


Mahmud saat menjalani pemeriksaan Satreskrim Polres Jombang
Jombang-(satujurnal.com)
Tragis benar nasib gadis usia 6 tahun ini. Sebut saja Bunga, di usianya yang masih belia telah dicabuli oleh tetangganya sendiri, Tentu saja, orang tua korban tak terima hingga lapor ke polisi. Otomatis, pelaku yang tak lain adalah Mahmud (49), warga Dusun Jajar, Desa Kepuh Kembeng, diringkus anggota Satreskrim Polres Jombang, Senin (19/11).

Informasi yang dihimpun satujurnal.com, aksi bejat pelaku terungkap berawal ketika orang tua korban melihat anak gadisnya seperti ketakutan, Minggu (18/11) sore. Padahal, korban selalu nampak ceria bermain-main dengan teman-teman seusianya.

Khawatir, orang tuanya bertanya. Setelah didesak berulangkali, orang tua korban kaget. Ternyata, anaknya telah dicabuli oleh pelaku yang masih tetangganya. Lebih mengagetkan lagi, korban mengakui kalau ulah bejat pelaku telah dilakukan berkali-kali. "Korban dibujuk oleh pelaku dengan diiming-imingi," jelas AKP Sugeng Widodo, Kasubbag Humas Polres Jombang.

Tak terima, orang tua korban langsung laporkan pelaku ke Polres Jombang. Dari laporan tersebut, akhirnya pelaku diringkus petugas. Selanjutnya, pelaku segera digelandang ke mapolres. "Kasusnya kini ditangani anggota unit PPA (Pelayanan Perempuan dan Anak, red) Satreskrim. Usai diperiksa, pelaku dijebloskan sel tahanan," tandasnya. (rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional