Dubruak!! Bus Rombongan Pengantin 'santap' Truk Parkir - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Dubruak!! Bus Rombongan Pengantin 'santap' Truk Parkir



Jombang-(satujurnal.com) 

Sebuah bus rombongan pengantin menabrak truk parkir di Jalan Raya Pagerwojo Kecamatan Perak, Jumat (2/11/2012). Setal bus tbrak truk empat penumpang harus dilarikan ke RSUD Jombang karena kritis. Kuat dugaan, kecelakaan itu karena sopir bus ngantuk.

Kecelakaan bermula ketika bus rombongan pengantian asal Gedangan Sidoarjo melaju dari arah Barat. Bus sarat penumpang itu baru saja mengantar pengantin dari Yogyakarta. Awalnya perjalanan mereka lancar-lancar saja. Namun saat melintas di Jalan Raya Pagerwojo, bus bernopol W 7879 UR yang dikemudikan Umar tiba-tiba saja berbelok ke kiri. Selanjutnya, bus tersebut menghantam truk parkir. Kerasnya benturan itu membuat truk gantian menghantam warung.

Praktis, warung pinggir jalan tersebut hancur bagian depan. Bukan itu saja. Sejumlah sepeda motor yang sedang parkir juga rusak terhantam truk. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. "Ada empat orang yang dibawa ke rumah sakit, termasuk sopir truk," kata Hasan, pemilik warung saat berada di lokasi.

Warga yang mengetahui kejadian itu langsung memberikab pertolongan. Sedangkan warga lainnya, melaporkan kejadian itu ke polsek terdekat. "Kuat dugaan, sopir kelelahan dan mengantuk. Karena rombongan tersebut perjalanan dari Yogyakarta ke Sidoarjo. Namun untuk memastikan penyebab kecelakaan itu, kami masih melakukan penyelidikan," kata Kepala Unit Kecelakaan Satlantas Polres Jombang, Ipda Darul Asifin.(rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional