Jalan Licin, Pick-up 'Hajar' Sepeda Motor - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Jalan Licin, Pick-up 'Hajar' Sepeda Motor

Pick-up 'hajar' sepeda motor di jalan raya Sambong, Jombang


Jombang(satujurnal.com)
Tabrakan terjadi antara sebuah pick-up yang dikemudikan Sumber dengan sepeda motor di jalan raya Sambong Jombang, Rabu (21/11/2012). Akibat tabrakan tersebut sepeda motor terbalik dan kaca depan pick-up pecah serta bagian depan ringsek. Dalam kecelakaan tersebut Nasruloh warga Jabon kritis dan kini dirawat di RSUD Jombang.

Ipda Darul Kanit Laka Polres Jombang mengatakan, kecelakaan terjadi akibat rem pick-up tidak sempurna. Selain itu, akibat jalan licin saat hujan turun, saat pengemudi pic-kup ngerem, mobil oleng dan menghantam sepeda motor dari arah berlawanan.

Supardi, saksi mata dilokasi kecelakaan mengatakan, kejadian itu saat hujan gerimis.Pick-up yang dikemudikan Sumber dari arah Ploso dan Nasruloh dari arah jombang kota bertabrakan. “Kejadiannya sangat cepat. Sopir pick-up ngerem tapi sesaat kemudian mobil oleng,” ungkapnya.

Warga sekitar mengaku saat hujan sering terjadi kecelakaan dilokasi karena jalan licin. Sementara itu Nasrul warga jabon jombang harus dirawat itensif di UGD RSUD Jombang lantaran luka yang cukup parah pada bagian kepalanya. (rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional