Lagi, Gadis Korban Facebook Dibawa Lari - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Lagi, Gadis Korban Facebook Dibawa Lari

Orang tua Dwi Endah Suhartini. Inset: foto korban

Jombang-(satujurnal.com)
Kasus gadis yang diculik temannya lewat jejaring sosial facebook di Jombang terus bertambah, Setelah menimpa Eno Wahyu Sri Pamungkas (12 tahun ) asal Dusun Kemodo Selatan, Desa Dukuhmojo, Kecamatan mojoagung, kini hal serupa juga menimpa Dwi Endah Suhartini (18 tahun), warga desa SambongDukuh Jombang Kota. kedua orang tua korban sudah lelah mencari anak gadisnya.

Belum sepekan Eno wahyu pamungkas ditemukan korban facebook,kini korban facebook Dwi Endah Suhartini anak pasangan Sasongko dan Winarti juga hilang diduga perkenalan lewat jejaring sosial,bocah yang baru lulus SMA sudah seminggu hilang dari rumahnya. Dwi endah meninggalkan rumah pada Kamis (22/11/2012). Keluarga menduga,hilangnya anak gadisnya ,dibawa kabur oleh orang yang dikenalnya lewat facebook.

Sejak hilangnya Dwi , keluarga terus melakukan pencarian, mulai lapor polisi hingga menyebar foto Dwi ke sejumlah toko. Namun sampai saat ini Dwi tidak jelas rimbanya.

Ketua Lembaga Perlindungan Perempuan dan Anak (LPPA) Jombang, Solahuddin mengatakan , Dwi merupakan anak kedua dari pasangan Sasongko dan Winarti. “Sebelum menghilang,korban selalu asyik dengan telepon selulernya. Selain itu Dwi juga kerap menerima telepon di dalam kamar, Bahkan dwi juga kerap mengakses situs jejaring sosial facebook lewat telepon selulernya," ujarnya seraya mengataka jikaLPPA menduga,Dwi dibawa kabur oleh kenalannya dari dunia maya.(rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional