Mahasiswi Dijambret, Rp 5 Juta Amblas - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Mahasiswi Dijambret, Rp 5 Juta Amblas

ft:ilustrasi (istimewa)

Jombang-(satujurnal.com)

Apes menimpa Vivi Devi Astuti Kurniawati (22), mahasiswi, warga Desa Kedungrejo, Kecamatan Megaluh. Saat dalam perjalanan dengan berkendara motor, tas miliknya dijambret pria berbadan kekar yang mengendarai motor. Tak ayal, uang sebesar Rp 5 juta serta beberapa surat penting dan sebuah kartu ATM di dalam tas itu amblas.

Kasus jambret yang dialami korban terjadi Selasa (13/11/2012), sekitar pukul 08.30, di kawasan Jalan Raya Tembelang. Saat itu korban keluar rumah berkendara motor. Merasa aman-aman saja, korban lajukan motornya dengan kecepatan sedang.

Dekati lokasi kejadian, tanpa sadar korban diikuti pria kekar naik motor mengenakan jaket coklat dan bercelana pendek, serta mengenakan kacamata dan berhelm standar. Tak curiga, korban tak peduli. Namun beberapa saat kemudian, tanpa diduga, dari arah kanan, pria tersebut langsung memepet korban. Dengan gerakan sangat cepat, pelaku menarik tas milik korban.

Sadar hal itu, korban berusaha nenghindar, tapi terlambat. Kalah cepat, pelaku yang berhasil meraih tas korban dan membawanya kabur ke arah Selatan. Korban pun tak bisa mengejarnya. Teriakan minta tolong juga percuma, pelaku telah berhasil lolos. Atas kejadian itu, korban segera lapor polisi.

Ketika dikonfirmasi, Kasubbag Humas Polres Jombang, AKP Sugeng Widodo, membenarkannya. "Kasusnya masih dalam penyelidikan, ciri-ciri pelaku sudah diketahui, semoga bisa segera terungkap," jelasnya. (rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional