Nenek 68 tahun Dirampok dan Dibunuh - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Nenek 68 tahun Dirampok dan Dibunuh




 Jombang-(satujurnal.com) 
Jasad korban Kardina Panjahitan saat dibawa ke RUSD Jombang untuk diotopsi
Warga Desa Denayar Jalan Laksda Adi Sucipto Jombang ,digegerkan  perampokan yang disertai pembunuhan, Selasa (07/11/2012),sore  tadi. Kardina Panjahitan, 68 tahun tewas dibunuh perampok dengan luka bacokan diperut. 

Kejadian itu diketahui Guliman Panjahitan 70 tahun suami Kardina saat masuk ke rumahnya. Guna penyelidikan lebih lanjut, jasad korban di bawa ke kamar jenazah RSUD Jombang. Sampai saat ini polisi masih mengejar pelaku. 

Supardi tetangga korban mengatakan, kejadian itu tidak ada yang tahu. Hanya Guliman yang berteriak minta tolong karena istrinya sudah tak bernyawa saat dia masuk rumah. “Warga tidak mengetahui kejadian itu. Justru diketahui setelah Pak Guliman berteriak minta tolong,” ungkapnya. 

Dari olah TKP (tempat kejadian perkara) , polisi menduga perampok lewat plafon  took. Selanjutnya korban dibunuh dikamar belakang . 

Menurut keterangan polisi, pelaku perampokan sadis itu diperkirakan lebih dari satu orang. Setelah membunuh, pelaku keluar lewat pintu toko.  

Untuk penyelidikan lebih lanjut, jasad korban dibawah ke kamar jenazah RSUD Jombang untuk dilakukan otopsi. Polisi pun langsung menyebar memburu pelaku. (rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional