Pulang Dari Pacar Babak Belur - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Pulang Dari Pacar Babak Belur



Jombang-(satuujurnal.com)
ft:ilustrasi (istimewa)
Nahas menimpa Nuryani alias Yani (22), warga Dusun/Desa Gedangan, Kecamatan Mojowarno, Selasa (30/10) malam. Usai pulang dari kunjungi pacarnya, pemuda ini tiba-tiba saja dihajar oleh Supadi (49), warga warga Dusun Jakung, Desa/Kecamatan Jogoroto. Ironisnya, pelaku mengira korban adalah pencuri, sehingga langsung dihakimi sendiri dengan menggunakan 2 pecahan batu bata.

Akibatnya, korban mengalami babak belur di bagian belakang kepalanya dan luka robek di bibir. Usai kejadian itu, pelaku langsung diamankan petugas polsek setempat beserta 2 pecahan batu bata sebagai barang bukti. Kini, pelaku mendekam dalam sel tahanan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Peristiwa tersebut berawal ketika korban dikabari oleh pacarnya kalau hendak meminjam uang. Oleh sebab itu, korban langsung ke rumah pacarnya untuk serahkan uang yang dipinjam. Hingga menjelang malam, korban memutuskan untuk segera pulang.

Sekitar pukul 23.00, saat melintas di Dusun Jakung, korban langsung dicegat oleh pelaku. Kontan saja, korban langsung kaget dan berhenti. Namun bersamaan itu, tanpa ditanya, korban langsung dipukul pelaku dengan menggunakan tangan. Tak puas, pelaku menghajar korban dengan menggunakan 2 buah pecahan batu bata.

Akibatnya, kepala bagian belakang dan mulut korban mengalami luka robek. Untungnya, beberapa warga yang mengetahuinya segera melerai dan menolong korban. Warga juga laporkan kejadian itu ke perangkat desa setempat dan diteruskan ke polsek setempat. Tak lama, petugas langsung amankan pelaku. Sedangkan korban segera dibawa ke puskesmas setempat guna mendapatkan perawatan.

Saat diamankan, pelaku mengaku menyesal atas aksinya main hakim sendiri. Ternyata, pelaku mengira korban adalah pelaku kejahatan. "Meski demikian, pelaku tetap diproses sesuai hukum yang berlaku," jelas AKP Purwo Atmojo, Kapolsek, saat dikonfirmasi melalui AKP Sugeng Widodo, Kasubbag Humas Polres Jombang, Rabu (1/11). (rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional