Ruas Jalan Ceweng-Mojowarno Bopeng - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Ruas Jalan Ceweng-Mojowarno Bopeng


Hadapi Natal dan Tahun Baru, Dipelihara Insidentil
salah satu titik kerusakan di ruas jalan Ceweng-Mojowarno

Jombang-(satujurnal.com)

Sejumlah titik di ruas jalan Ceweng-Mojowarno, Jombang rusak. Puluhan lubang dan retakan jalan menonjol di jalan poros utama Kabupaten Jombang tersebut. Dikhawatirkan, musim hujan yang kini tengah berlangsung menambah parahnya jalan. Ditambah kian padatnya kendaraan yang over tonase, kerusakan diperkirakan semakin parah.

Terkait kondisi ini, Kepala (UPT) Unit Pelaksana Tekhnis Dinas Pekerjaan Umum Binamarga Wilayah Mojoagung Musawer tak menampik. Ia mengatakan, pihaknya segera melakukan perbaikan dan perawatan ruas jalan Ceweng Mojowarno sebelum kerusakan bertambah parah. “Segera kita lakukan perbaikan,” janjinya.

Menurutnya, pemeliharaan dan perbaikan yang akan segera dilakukan juga tekait persiapan kelancaran pada pengguna jalan menjelang Natal dan tahun baru.

" kita tidak mau kerusakan menjadi semakin parah dan mendapatkan komplain dari masyarakat. Apalagi saat ini menjelang Natal dan tahun baru. kita mengharapkan kelancaran dan kenyamanan bagi pengendara yang melewati ruas jalan tersebut," terangnya.

Melihat dari kerusakan yang ada, pihak nya akan melakukan pemeliharaan secara insidentil. " Karena pada Tahun 2013 nanti direncanakan peningkatan jalan kabupaten untuk ruas jalan Ceweng Mojowarno. Makanya untuk saat ini kita akan melakukan perbaikan secara insidentil saja," pungkas Musawer. (bir)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional