Sepeda Dirampas, Korban Dibacok - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Sepeda Dirampas, Korban Dibacok



Korban Perampasan saat di UGD RSUD Jombang
Jombang(satujurnal.com)
Perampasan dengan kekerasan terjadi di Jombang. Seorang pengendara motor dibacok kawanan perampok dijalan. Korban dibacok pada kepalanya hingga kritis. Sementara itu polisi masih menyelidiki kasus perampasan yang sering terjadi di kawasan Desa Tapen Kecamatan Kudu, Kabupaten Jombang.

Usman (40), warga Desa Jatiwates Kecamatan Tembelang, Jombang harus dirawat itensif di ruang UGD RSUD Jombang. Korban mengalami luka bacokan dikepala dan leher.

Satim, saksi mata ditempat kejadian mengatakan, korban diketahui warga Dusun Gendingan, Selasa (20/11/2012) sekitar jam 7 pagi korban minta tolong saat salah satu warga lewat. Setelah dilihat ternyata Usman sudah bersimbah darah. Warga sekitar langsung membawa korban ke Puskesmas Tapen. Namun akibat luka parah korban dirujuk ke RSUD Jombang.

Saksi mata di lokasi mengungkap, kejadian perampasan terjadi sekitar pukul 3 dini hari. Menurut pengakuan korban saat ditolong dilokasi, dua orang membuntuti sejak dari Desa Betro hingg di Dessa Tapen. Saat kondisi sepi korban langsung dibacok.

Dari kejadian itu polisi langsung melakukan olah TKP. Kini masih melakukan penyelidikan dan minta keterangan kepada warga sekitar.(rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional