Tekan Kesenjangan Prestasi, PBVSI Fokus Jaring Atlit Muda - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Tekan Kesenjangan Prestasi, PBVSI Fokus Jaring Atlit Muda

AKBP Eko Puji Nugroho bersama 28 pengurus PBVSI saat dilantik

Mojokerto-(satujurnal.com)
Kesenjangan prestasi olah raga bola volley antara atlit senior dan yunior mendorong pengurus Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Mojokerto lebih focus pada program penjaringan atlit muda.

Hal itu diutarakan AKBP Eko Puji Nugroho, Ketua Umum PBVSI Kabupaten Mojokerto usai pelantikan 29 pengurus PBVSI Kabupaten Mojokerto di Ruang Satya Bina Karya (SBK) Pemkab Mojokerto Senin (12/11/2012). Pelantikan tersebut dikukuhkan oleh Ketua Umum Pengprov PBSI Jatim yang diwakili oleh Dir. Sabara. Hadir dalam acara tersebut Muspida, Ketua KONI, Pengurus PBVSI Kabupaten Mojokerto. 

"Kita akan fokus jaring atlit yunior. Program jangka pendek akan kita inventarisir club yang ada," lontar Eko Pamuji usai pelantikan.

Tim senior kabupaten Mojokerto beberapa waktu lalu memang meraih juara pertama kejuaraan bola volly se Jatim yang digelar Disporabud Jatim. "Kalau kita tidak menjaring atlit muda, kita khawatir akan kehilangan penerus," tambah pria yang juga menjabat sebagai Kapolres Mojokerto tersebut.

Sementara itu, Bupati Mojokerto Mustofa Kamal Pasha (MKP) menyampaikan dukungan atas dikukuhkannya pengurus cabang PBVSI Kabupaten Mojokerto Tahun 2012 – 2015. ”Saya berharap kepada pengurus yang baru dilantik agar lebih meningkatkan prestasi dan pembinaan atlet baik secara regional maupun nasional serta untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat dan pemerintah Kabupaten Mojokerto pada umumnya”, pesan MKP.

Bupati optimis PBVSI dibawa kepemimpinan Kapolres akan mampu meraih prestasi lebih baik. "Apalagi dari jajaran pengurus semuanya hoby volly," pungkas MKP. (one)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional