Truk Hantam 2 Rumah, Sopir-Kernet Terjepit - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Truk Hantam 2 Rumah, Sopir-Kernet Terjepit

 Mojokerto-(satujurnal.com)
Diduga rem blong, sebuah truk dengan nopol L 9714 P bermuatan keramik menabrak dua rumah Dusun Kambengan, Desa Cempoko Limo, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, hingga hancur.

Tak hanya itu, isi muatan truk juga tumpah mengenai rumah yang hancur ditabrak . Proses evakuasi sopir dan dua orang kernet berlangsung lama.

Nurhadi, warga sekitar lokasi kejadian menuturkan, truk warna merah itu melaju dari arah Trawas menuju Pacet dengan kecepatan tinggi. "Kondisi jalan memang menurun curam lurus, tercium bau sangit seperti terbakar. Mungkin kampas remnya yang terbakar dan blong," ungkapnya, Jum'at (23/11/2012) tadi siang.

Truk yang tampak melaju sangat kencang dengan roda yang mengeluarkan asap langsung terjun dang menghajar dua rumah, milik Sribu (75) dan Riyadi (41). Rumah Sribu rusak total. Sementawra rumah milik Riyadi, hampir separoh rata dengan tanah.  

Proses evakuasi sopir Truk, Suparno (47) warga Desa Tretek, Kecamatan Pare, Kediri dan dua kernet, Rahmat Surya (26) dan Supriyadi (28) warga Dupak Bagunsari, Kecamatan Krembangan, Kota Surabaya berlangsung lama dan dramatis. “Karena tidak ada alat berat, makanya evakuasi berlangsung lama, hingga dua jam,” ungkap Nurhadi. 

Pasca evakuasi, Suparno dilarikan dilarikan ke RS Sumber Glagah, Pacet. Sedang Rahmad Surya dan Supriyadi dilakurakn ke dilarikan di UGD Puskesmas Pacet. (wie)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional