Usai Dibantu Servis, Motor Digondol Kabur - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Usai Dibantu Servis, Motor Digondol Kabur



Jombang-(satujurnal.com)
Ft:ilustrasi. (istimewa)
Nahas nasib  Khusnul Khotimah (30), asal Desa Beratkulon, Kecamatan Kemlagi, Mojokerto. Motor yang dikendarainya digondol pria tak dikenal di wilayah Jombang. Padahal pria tersebut baru saja menolongnya membetulkan motor korban yang tiba-tiba saja mogok saat dalam perjalanan. Atas kejadian itu, korban lapor ke Polres setempat.

Informasi yang diperoleh Satujurnal.com, kejadian yang menimpa korban berawal ketika korban dalam perjalanan dari rumahnya dengan naik motor jenis Honda tahun 2009, warna hitam,nopol S 3785 QH. Tiba di kawasan Gedeg, Mojokerto, motor korban mendadak  mogok.

Disaat kebingungan, muncul seorang pria tak dikenal mendekati korban. Tanpa basa-basi, pria itu menawarkan diri untuk membantu membetulkan motor yang mogok tersebut. Tentu saja korban mengiyakan saja. Maklum, korban tak paham soal mesin motor.

Tak lama, motor korban berhasil diperbaiki. Setelah itu, pria itu menumpang motor korban. Anehnya, korban malah bersedia diajak menuju ke Jombang. 

Sekitar pukul 13.00, ketika tiba di depan toko roti, Jalan Urip Sumoharjo Jombang, pria itu meminta korban untuk turun dari motor dan menunggu. Dalihnya, pria itu hendak mengambil uang di sebuah ATM yang tak seberapa jauh. Namun setelah ditunggu sekian lama, motor milik korban bersama pria itu tak kembali.

Sadar kalau telah tertipu, korban putuskan lapor ke polisi. "Kita lakukan penyelidikan untuk ketahui keberadaan motor korban dan juga pelakunya," ujar AKP Sugeng Widodo, Kasubbag Humas Polres Jombang, seraya membenarkan adanya laporan kasus itu saat dikonfirmasi, Kamis (8/11/2012). (rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional