Anak Kambing Berkaki 6 Berkelamin Ganda - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Anak Kambing Berkaki 6 Berkelamin Ganda

Jombang(satujurnal.com)
Warga sebuah desa di jombang, dibuat heboh dengan lahirnya anak kambing berkaki enam dan berkelamin ganda.Kelainan pada kambing tersebut disebabkan pemberian obat-obatan semasa induk kambing tengah hamil atau disebut kelainan patologi.

Warga desa mancar kecamatan peterongan, jombang, dibuat heboh dengan lahirnya sepasang anak kambing milik ponidi. Anehnya, satu anak kambing lahir dengan normal dan satunya lagi terlahir dengan kondisi sebaliknya. keanehan tersebut terletak pada jumlah kakinya sebanyak enam dan memiliki dua kelamin.Sang pemilik mengaku saat induk kambing melahirkan anak pertama normal, namun yang kedua terdapat kejanggalan yakni jumlah kakinya enam dan berkelamin ganda.

Rencananya anak kambing aneh tersebut akan dipelihara sendiri dan tidak akan dijual,kata ponidi pemilik kambing.

Sementara itu drh. Kunaji dari pihak Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Jombang menjelaskan bahwa lahirnya anak kambing berkaki enam dan berlamin ganda tersebut bukanlah hal yang aneh, Melainkan disebabkan adanya kelainan patologi atau saat sang induk kambing hamil terlalu banyak mengkonsumsi obat-obatan.Kelahiran semacam itu perbandingannya 1000 banding satu.

 Memang unik dan aneh bagi masyarakat melihat anak kambing berkaki enam dan berkelamin ganda, namun hal itu bukan disebabkan fenomena alam/ melainkan faktor terlalu banyaknya mengkonsumsi obat-obatan kimiawi yang disebut kelainan patologi.(rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional