Buka Dealer,Motor Amblas - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Buka Dealer,Motor Amblas


ft:ilustrasi (istimewa)


Jombang-(satujurnal.com)
Nahas dialami M Mustajib Amirulloh (27), warga Desa Tanggalrejo, Kecamatan Mojoagung. Saat baru saja membuka dealer motor tempatnya bekerja, motor barunya malah amblas. Padahal, motor itu diparkir oleh korban tepat di depan dealer tersebut.
Informasi yang diperoleh, kasus curanmor (pencurian kendaraan bermotor) yang menimpa korban terjadi sekitar pukul 08.00. Sebelumnya, korban datang ke tempat kerjanya dengan mengendarai motor Honda Beat warna merah, tahun 2012, bernopol S 3959 ZA. Tempat kerja korban yakni di dealer motor, Dusun Ngrowo, Desa Gambiran, Kecamatan Mojoagung. Merasa aman, saat tiba korban langsung parkirkan motornya tepat di depan dealer. Karena sudah terbiasa, korban segera masuk ke dalam dealer untuk ganti baju kerja. Selanjutnya, setengah jam kemudian, korban membuka seluruh pintu dealer.

Saat dealer terbuka, korban seketika kaget, karena motor barunya telah amblas. Padahal, motor tersebut sebenarnya hendak diservis. Beberapa warga di sekitar dealer juga tak ada yang tahu soal motornya. Yakin motornya amblas digondol maling, korban segera lapor polisi.

"Dari laporan korban, anggota masih lakukan penyelidikan," jelas AKP Sugeng Widodo, Kasubbag Humas Polres Jombang, seraya membenarkan kasus tersebut, Kamis (27/12/2012). (rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional