Ditabrak Truk, Terlempar 50 Meter - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Ditabrak Truk, Terlempar 50 Meter


- Balita dan Bibi Tewas Seketika

Jombang-(satujurnal.com)
Kecelakaan maut kembali terjadi di jalur tengkorak Jombang – Surabaya, di jalan raya Dukuhdimoro Kecamatan Mojoagung, Jombang, Rabu (19/12/2012).

Akibat kecelakaan itu, Vino (3) dan Siti Halimah (40) sang Bibi tewas. Dua korban tewas ini terlempar hingga 20 meter.

Kecelakaan terjadi bermula ketika Vino dan Halimah diboceng oleh Alfiah (35). Alfiah merupakan ibunda dari Vino. Mereka bertiga mengendarai motor Yamaha Yupiter nopol S 6380 QH dari arah Surabaya.

Mendekati lokasi kejadian, pengendara motor ini hendak berbalik arah, sehingga ia berbelok di jalur memutar. Namun ironis, saat motor tersebut belok kanan, dari belakang melaju sebuah truk pasir nopol B 9154 TQA dengan kecepatan tinggi.

Karena jarak yang sudah dekat, sopir truk tidak bisa menguasai keadaan. Truk menabrak motor yang dikendarai oleh warga Desa Kejagan Kecamatan Trowulan Kabupaten Mojokerto.

Akibat kerasnya benturan Vino dan Halimah meninggal di tempat kejadian. Sedangkan Alfiah dalam kondisi kritis dirawat di puskesmas Mojoagung.

Petugas yang datang kemudian melakukan oleh TKP. Sejauh ini petugas menyimpulkan penyebab kecelakaan.(rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional