Edarkan Ganja, Dua Siswa SMK Dicokok Polisi - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Edarkan Ganja, Dua Siswa SMK Dicokok Polisi




Mojokerto-(satujurnal.com)
Dua pemuda yang masih berstatus pelajar kelas XII sekolah menengah kejuruan (SMK) swasta ditangkap aparat kepolisian Satuan Reserse Narkoba Polres M Mojokerto saat melakukan transaksi daun ganja. 

Kedua pejalar yang menjadi tersangka yakni Bakri Adiyanto dan Suryadi Aprilianto asal Karang Asem, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto. 

Kedua tersangka ini ditangkap petugas di tempat yang berbeda. Suryadi Adinyato ditangkap di Desa Wonoploso Kecamatan Gondang
saat bertransaksi. Sementara Bakri Adiyanto di tangkap di Kecamatan Mojosari.

Berawal dari penangkapan Suryadi petugas lalu melakukan pengembangan dan berhasil membongkar sindikat peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Mojokerto dengan menangkap Bakri Adiyanto.

Bakri menyatakan jika dirinya baru melakukan transaksi narkoba jenis ganja baru kali pertama dan menjual daun haram itu hanya untuk tambahan uang jajan. Namun dirinya mengaku mengetahui alur peredaran narkoba dikalangan pelajar pada saat ini.

Sementara itu dari hasil penagkapan kedua tersangka yang masih pelajar ini, petugas mengamankan barang bukti berupa daun ganja kering sebanyak dua puluh dua gram dalam kemasan poket klip.

Keduanya harus mempertanggung jawabkan perbuatannya dan ditahan di sel tahanan Polres Mojokerto sebelum dilimpahkan ke kejaksaan. (wie)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional